Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Acep-Gina Solisadikan Visi dan Misi Dengan Masarakat Jatisari

KARAWANG-Zonadinamikanews.com.
Dalam rangka mensosialisasikan visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang H. Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara nomor urut 1 melanjutkan roadshow ke sejumlah titik posko tim relawan dan tim pemenangan yang ada di Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Seperti yang saat ini di laksanakan di Desa Barubug, Situdam dan di Dusun Cikalong Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari Karawang, Sabtu (5/10/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyapa secara langsung masyarakat serta memperkenalkan program kerja yang akan di jalankan jika terpilih nanti.

Setiap posko yang dikunjungi, masyarakat yang hadir mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan paparan langsung dari pasangan calon terkait visi dan misi serta program-program yang tawarkan. Selain itu masyarakat juga dapat langsung menyampaikan berbagai aspirasinya.

Acep Jamhuri menekankan pentingnya reformasi di sektor pertanian, pendidikan, dan kesehatan, yang diharapkan akan dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata di Kabupaten Karawang.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap warga Karawang bisa menikmati hasil pembangunan yang merata, terutama di sektor pertanian yang disinyalir selalu mengalami krisis, yakni krisis kurangnya pasokan air, pupuk, bibit dan lain sebagainya. Dan bidang, pendidikan serta bidang ekonomi lokal yang menjadi pilar kesejahteraan.” Tegas Acep Jamhuri Calon Bupati Karawang nomor urut 1 di hadapan warga.

Lebih lanjut Ajam sapaan akrabnya menjelaskan selain bidang pertanian dan ekonomi akses terhadap pendidikan berkualitas dan layanan kesehatan yang memadai juga merupakan kunci utama untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera dan mandiri.

“Insya Allah, jika nanti Allah SWT mengabulkan niat dan hajat kamai Acep-Gina menjadi Bupati Karawang, Insya Allah kami akan memastikan tidak ada lagi kesenjangan dalam akses pendidikan dan kesehatan, serta memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak-anak. Karena apa, kan untuk kaum perempuan ada teh Gina Fadlia Swara sebagai Calon Wakil Bupatinya, Insya Allah mudah-mudahan Allah SWT meridhoi hajat kami, hajat kita semua, Aamiiin.” Paparnya.

Selain itu, Calon Bupati Karawang nomor urut 1 juga menyoroti tentang pentingnya membangun infrastruktur desa yang lebih baik, yang meliputi perbaikan jalan, peningkatan akses air bersih, serta penyediaan fasilitas umum yang layak di setiap desa, sehingga dapat mendukung mobilitas warga dan pengembangan ekonomi lokal.

“Dengan infrastruktur yang lebih baik, desa-desa maka setiap desa akan semakin maju dan potensi lokalnya pun bisa lebih maksimal.” Jelas Ajam sapaan akrabnya.

Di akhir acara kegiatan sosialisasi dan konsolidasi tersebut Acep Jamhuri Calon Bupati Karawang nomor urut 1 bercerita tentang perjalanan karier nya mulai dari awal dari tingkat Kelurahan hingga menjadi Sekertaris Daerah di Pemda Karawang.

Lebih jauh juga mengungkapkan tentang nasihat nasihat orang tua kepada dirinya untuk selalu berbuat baik kepada sesama dan selalu mengenalkan diri kepada setiap orang dan yang lebih penting lagi harus bisa berbaur dengan semua tanpa harus memandang golongan. (Lili Ependi)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page