Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Acara Perpisahan Siswa Siswi SDN 1 Cibodas, Dengan Motto Gelar Karya P5

Purwakarta.Zonadinamikanews.com. Acara perpisahan siswa siswi SDN 1 Cibodas, kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, yang di selenggarakan pada hari minggu 30/6/2024 terlihat meriah.

Di mana acara tersebut menampilkan kreativitas anak anak sesuai dengan bakat dan kemampuan masing masing,seperti berpidato,sajak,bernyanyi dan tari tarian khas jawa barat.

Acara tersebut dihadiri oleh Disdikpora kabupaten purwakarta, yang di wakili oleh H Asep Rahmat Udin Mag dan dari korwil cambidik kecamatan bungursari ibu Ade,dan juga kepala Desa Cibodas Darsih Susilati, termasuk seluruh orang tua siswa dengan sukacita menghadiri acara tersebut.

Nelim S.pd selaku kepala sekolah dalam sambutan nya menghaturkan banyak terimakasih kepada komite sekolah H Dana Miharja bersama seluruh jajaran nya,
yang telah bekerja sama dengan orang tua murid untuk mengadakan acara perpisahan ini, sehingga bisa berjalan dengan sangat meriah ujarnya.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga desa cibodas yang punya anak usia sekolah agar di masukan ke sekolah yang ada di ds cibodas ini, karena di desa cibodas sudah ada pendidikan dari mulai PAUD, TK, SD, SLTP dan SMK , sehingga kita tidak perlu cari sekolah yang lebih jauh”.

Dalam acara juga menampilkan hasil karya siswa siswi berupa makanan sehat yang terbuat dari umbi umbian seperti,misro,comro,putri noong dan yang lain nya.
(DB)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page