Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Imam SBY Ajak Wartawan Pemalang Agar Bersatu Dan Kompak

PEMALANG-Zonadinamikanews.com – Tidak hanya sebagai narasumber khusus bagian hukum, Imam Subiyanto, SH,.MH mengharapkan agar rekan-rekan jurnalis atau wartawan di Kabupaten Pemalang dapat bersatu dan kompak.

Hal tersebut disampaikan disela-sela waktu istirahatnya, setelah menyampaikan materi hukum di acara diklat [Pendidikan dan Latihan] persiapan UKW [Uji Kompetensi Wartawan] di Gedung Sasana Bakti Praja, komplek pendopo Kabupaten Pemalang, sabtu [12\10].

Pemilik kantor hukum Putra Pratama ini menyatakan siap mendampingi bagi rekan-rekan wartawan yang bersinggungan dengan hukum saat menjalankan tugas.

“Kalau temen-temen jurnalis Kabupaten Pemalang khususnya, berhadapan dengan masalah hukum karena tugasnya sebagai seorang jurnalis, tentunya saya berkewajiban secara langsung untuk melakukan pendampingan secara cuma-cuma,” Tutur pengacara kondang tersebut.

Diketahui sebelumnya, bahwa Imam SBY diawal karirnya adalah seorang jurnalis juga dulunya, di Kabupaten Pemalang. Hingga karirnya melejit dan saat ini sudah menjadi dosen serta seorang pengacara yang cukup terpandang di kota Ikhlas. *[SatriyoAdie]*

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page