Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

SDN Pucung lll Kota Baru Peringati Maulid Nabi SAW Santuni Yatim Piatu Dan Dhaufa

Karawang- Zonadinamikanew.com. SDN Pucung III gelar kegiatan peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim , acara bertempat di Halaman SDN pucung III desa Pucung Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang Jawa Barat 25 September 2024.

Turut hadir Kepsek SDN Pucung III Iwa Hirana ,Korwilcambidik Kotabaru Mustopa dan para guru.

Kepala Sekolah SDN Pucung III Iwa Heriana Spd yang akrab disapa Abah Iwa dalam sambutannya mengatakan ” terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan suksesnya acara Maulid Nabi Muhammad SAW di tempat ini.

Tambah Abah Iwa Mari!!! Kita semua meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai landasan meraih prestasi ,jangan lupa kepada seluruh siswa-siswi SDN Pucung III terus belajar dengan sungguh sungguh dan berdoa agar sekolah ini tetap menjadi juara .

Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2024 ini acara dikemas dengan baik oleh panitia plus santunan anak yatim piatu dan kreasi para siswa selanjutnya siraman rohani, hatur nuhun kepada panitia imbuh nya

(Lili ependi)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page