Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Sekretaris DPD KNPI: Suhatribur Butuh Figur Wakil Yang Berpengalaman, Punya Logistik Kampanye dan Elektoralnya.

Sumbar-Zonadinamikanews.com,-Surat rekomendasi Untuk Mengusung Suhatribur dan Yosdianto telah dikeluarkan beberapa hari yang lalu DPP Partai PAN. Yosdianto juga telah mengantongi Kartu Tanda Anggota Partai Persatuan Pembangunan. Dengan demikian telah nampak titik terang pasangan yang dipilih oleh suhatribur untuk mendampinginya pada pilkada 2024 adalah yosdianto.

Pergejolakan tokoh masyarakat dan rrlawan serta simpatisan mulai kontras terhadap pilihan pasangan wakil bupati yang dipilih Suhatribur. Hampir puluhan tokoh masyarakat yang ingin mendampingi suhatribur dalam kontestasi pilkada berujung kepada beberapa nama, salah satunya yosdianto, yang mana telah disebutkan dan juga perbincangan berdasarkan beberapa survey lokal akan mengalami penurunan elektoral. Sebab diantaranya figur Yosdianto yang dikenal sebagai ASN tidak memberikan pengaruh yang signifikan untuk memperoleh elektoral.

Jika dalam kontestasi pilkada 2024 hanya di ikuti oleh 2 pasangan calon bupati yaitu jhon kenedi Aziz -rahmat hidayat yang sudah mendapatkan beberapa rekomendasi Partai dan suhatribur – yosdianto, maka cenderung pemilih akan mengambil langkah pemimpin baru yaitu JKA Rahmat, dimana salah satu kecenderungan itu menampilkan wajah baru bupati Padang Pariaman Yang berpengelaman aktif di legislatif nasional dan tingkat elit serta yang demikian itu  mampu menggendong kemajuan daerah, ditambah dengan wakil bupati muda, spirit, fresh dan energic. Sedangkan Suhatribur sebagai incumbent hanya mempunyai nilai elektabilitas yang mungkin saja tidak seimbang terhadap jumlah elektoral, ditambah dengan posisi wakil yang punya pengalaman sebagai ASN Di salah satu kementrian.

Ini benar-benar sangat tidak menguntungkan Suhatribur jika Pertarungan Head to Head terjadi, beberapa tokoh masyarakat, dan ulama  juga berupaya untuk dapat menyampaikan kepada suhatribur Agar Lebih Hati-hati mengambil figur wakil bupati, selain dari logistik kampanye yang besar dalam memenangkan pilkada, figur wakil juga harus memiliki pengalaman serta  Keikut sertaan dalam kontestasi Pileg atau Pilkada, karena itu dapat dinilai dan di uji tingkat elektoralnya.

Pada intinya saya selaku anak muda juga berharap agar Bupati incumbent yaitu Bpk Suhatribur Mampu melihat lebih jernih untuk memilih kandidat wakil yang akan dibawa bertarung pada pilkada nanti. Saya adalah salah satu pemuda yang merasakan adanya Pembenahan daerah. Dan ini tentu berawal dari naiknya indeks kemajuan SDM. Semua itu sudah mampu dilakukan Suhatribur Selaku Kepala daerah dalam kepedulianya membangun Sdm golongan muda serta masyarakat golongan lain. Tinggal bagaimana keberlanjutan ini mampu tercapai hingga Frasa Padang Pariaman Unggul dan Berjaya itu benar – benar dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat.

(Z)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page