Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Pelantikan Ketua DPC GRIB Jaya Kota Pariaman dan Ketua DPC Padang Pariaman

Padang-Zonadinamikanews.com,- Pengembangan sayap Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) terus dilakukan. Beberapa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk provinsi juga telah terbentuk, dan DPC untuk Kabupaten/Kota.

Ketua Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya) Sumatera Barat H. Anto Barat , resmi menyerahkan mandat kepengurusan DPC GRIB Kabupaten Padang Pariaman kepada H. Hendra sebagai Ketua, Nursal Tanjuang sebagai sekjen. H. Asmar Lambau sebagai Ketua DPC Kota Pariaman serta Suhermen Mursyid (Uncu Men) sebagai Sekjen Kota Pariaman.

Mandat kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman di serahkan pengurus DPD GRIB Sumbar pada pada Rabu, 12 Juni 2024 lalu di Kantor DPD Sumatera Barat, Kota Padang.

Dalam sambutannya, H. Anto Barat mengatakan bahwa DPD mempercayakan mandat Ketua DPC Kota Pariaman kepada Hasmar H. Lambau, dan DPC Kabupaten Padang Pariaman H. Hendra. Sebab DPD yakin bahwa dibawah kepemimpinan Hasmar H. Lambau dan H. Hendra nantinya GRIB JAYA akan semakin jaya di Kota Pariaman serta Kabupaten Padang Pariaman.

“saya berharap kepada semua DPC Grib Jaya agar dapat bersinergi bersama Pemerintah setempat”. Ungkap H. Anto Barat.

Pelantikan Pengurus DPC Grib Jaya dihadiri oleh Ketua DPD Grib Jaya Sumatera Barat, H. Anto Barat beserta rombongan, dan pengurus Lainnya.

“Kepada masyarakat luas kami juga mohon doa dan dukungannya, semoga dengan terbentuknya nanti organisasi GRIB Jaya di Pariaman Dan Padang Pariaman dapat menjadi wadah silaturrahmi bersama, dan bisa memberi warna untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman ke depan sesuai harapan bersama,” tutur H. Asmar Lambau.

(Z).

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page