Sertijab Kasat Resnarkoba dan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Padang Pariaman

0
57

Parit Malintang – Zonadinamikanews.com – Polres Padang Pariaman melaksanakan upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kasat Resnarkoba, Sabtu (1/10/2022).

Kapolres Padang Pariaman AKBP M. Qori Oktohandoko, SH., SIK., MH pimpin langsung Upacara sertijab tersebut di halaman apel Polres Padang Pariaman.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Padang Pariaman beserta Pejabat Utama Polres Padang Pariaman, Kapolsek Sejajaran Polres Padang Pariaman, Perwira, Bintara dan ASN Polres Padang Pariaman.

Adapun jabatan Kasat Resnarkoba Polres Padang Pariaman yang sebelumya dijabat oleh AKP Ahmad Ramadhan SH., MH diserahkan kepada pejabat baru Iptu Syafwal SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Satresnarkoba Polresta Padang sedangkan AKP Ahmad Ramadhan SH., MH dapat promosi jabatan sebagai Kasat Resnarkoba Polres Pasaman.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan sebagaimana kita ketahui bahwa dijajaran polri, mutasi dan serah Terima jabatan merupakan hal yang biasa baik dijajaran polda sumbar maupun dijajaran Polres Padang Pariaman dan merupakan salah satu bentuk rehabilitasi struktural organisasi polri secara umumnya.

AKBP Qori pun menambahkan dengan diadakan upacara Serah Terima jabatan ini merupakan pertanda bahwa berakhirnya masa jabatan pejabat yang lama dan dimulainya tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama AKP Ahmad Ramadhan SH., MH, beserta istri, atas pelaksanaan tugas nya yang telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi polri khusus nya dijajaran Polres Padang Pariaman”, Ungkap Akbp Qori.

Dan Tak lupa pula kami mengucapkan selamat bertugas dilingkungan Polres Padang Pariaman kepada Pejabat baru. Dengan Penuh Harapan agar dapat membawa perubahan dalam peningkatan kinerja kesatuan Polres Padang Pariaman sehingga nama besar Kesatuan harum dimata Masyarakat.

Dan Pada Hari ini juga kita memberikan Apresiasi dan selamat kepada Kompol Zulfikar atas kenaikan pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi dari AKP Menjadi Komisaris Polisi TMT 1 Oktober 2022.
Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres menyampaikan point point penting kepada peserta upacara yakni :

1. Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dalam melaksanaan tugas di mapolres padang Pariaman.
2. agar mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dalam menghadapi tugas-tugas kedepannya sehingga terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif dan dipercaya oleh masyarakat.
3.Senantiasa mengikuti Protokol Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintajh dalam menjalankan aktifitas sehari hari.
4. Kepada Personil yang naik pangkat agar senantiasa bersyukur dan menjaga amanah yang telah diberikan sehingga bisa memberikan contoh kepada personil lainnya(Zl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini