Kodim 0308/Prm Dalam Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Zebra Singgalang Tahun 2022

0
61

Pariaman- Zonadinamikanews.com-Anggota Kodim 0308/Pariaman Mengikuti Apel Gabungan dalam rangka Operasi Zebra Singgalang Tahun 2022 di Polres Kota Pariaman, Senin (3 Oktober 2022).

Apel Gabungan tersebut di hadiri oleh Anggota Kodim 0308/Pariaman, Polres Pariaman, BPBD Kota Pariaman, Pol PP Kota Pariaman dan Anggota Damkar Kota Pariaman.

Selain itu meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas dengan fungsi Lalu Lintas.

”Operasi Zebra Singgalang 2022 ini di laksanakan dengan semangat aktif dan preventif di sertai persuasif dan humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan Masa pasca Pandemi

Operasi yang akan di laksanakan dari tanggal 3 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2022 ini memiliki 7 sasaran Target Pelanggaran Prioritas dan 1 Pelanggaran Atensi yaitu terdiri dari Pengemudi atau pengendara yang menggunakan Hp (Handphone) saat berkendara, Pengemudi atau pengendara yang di bawah umur, Berboncengan lebih dari satu orang, Tidak menggunakan helm SNI, Mengemudikan kendaraan dalam pengaruh alcohol dan pengemudi yang Melawan arus serta Tidak menggunakan Safety Belt.

Kapolres Pariaman AKBP ABD Aziz. Sik Yang melibatkan personel nya terdiri dari berbagai satuan.

Harapannya masyarakat Pariaman lebih mematuhi bersama untuk keselamatan diri sendiri dan penggunaan jalan lainnya yang sebenarnya tujuan operasi ini.(Zl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini