Kini, Ketua DPRD Karawang Dijabat Oleh H.Budianto SH

0
123

Karawang,zonadinamikanews.com : Peralihan tampuk pimpinan Ketua DPRD Karawang yang sebelumnya di komandoi oleh Pendi Anwar, kini beralih kepada H.Budianto,SH.Ketua DPRD Kabupaten Karawang masa bhakti 2022 – 2024 telah resmi disandang oleh Budianto.

Politisi Partai Demokrat tersebut dilantik dan diambil sumpahnya di depan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karawang, Senin, (3/ 9/2022) sekitar pukul.13.30 WIB di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Karawang.

Sidang dipimpin oleh Suryana.SH dari Partai Golkar.

Dengan diawali menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian Pembacaan SK Gubernur oleh Sekwan. Dilanjutkan dengan Pengucapan Sumpah/Janji Jabatan dan Penandatanganan Berita Acara, maka Sidang Istimewa mengesahkan H. Budianto.SH sebagai Pimpinan atau Ketua DPRD Kabupaten Karawang. Sekwan juga membacakan Perubahan Kelengkapan anggota Dewan tahun 2022-2024.

Dalam sambutannya Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana menyatakan kebanggannya terhadap kedua kader terbaiknya yaitu Pendi Anwar dan Budianto yang telah mendedikasikan kehidupannya untuk negara dengan melakukan hal terbaik demi kepentingan orang banyak. ( RIS )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini