PDAM Padang Pariaman Gelar Penyuluhan Hukum Terhadap Pegawai

0
98

Padang Pariaman- Zonadinamikanews.com- Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur,SE.MM, menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Sosialisasi Penyuluhan Hukum terhadap Integritas karyawan/karyawati dilingkungan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Padang Pariaman, bertempat di Hotel Minang Jaya Lubuk Alung.

Penyuluhan hukum ini dilakukan dalam upaya preventif mengindari permasalahan hukum dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan saat bertugas dan berhadapan langsung dengan masyarakat dilapangan.

Sosialisasi penyuluhan ini dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur,SE.MM, Direktur PDAM Aminuddin,ST, Kejari Pariaman Azman Tanjung,SH, Polres Padang Pariaman diwakilkan oleh Kabid HUM, Kabag, kasubag dan 13 unit PDAM.

PDAM merupakan salah satu badan usaha milik daerah yang bergerak di bidang pendistribusian air bersih. Sebagai sarana penyedia air bersih, PDAM Padang Pariaman terus berupaya untuk menyediakan air bersih dalam kuantitas dan kualitas yang memadai untuk seluruh lapisan masyarakat.

Suhatri Bur,SE.MM dalam sambutannya mengatakan, “Penyuluhan perusahan air minum Padang Pariaman tetap berpedoman dengan regulasi, setelah penyuluhan ini akan berubah dan memajukan PDAM,bahwa negara kita ada UU yg mengatur apapun langkah-langkah yang kita kerjakan,jangan keluar rel,kepada Dirut PDAM sampai kegiatan PDAM betul dirasakan masyarakat,integritas sangat dibutuhkan ,yang harus ditanamkan tidak buang-buang waktu, pelayanan,jasa,serta komitmen harus kita tanamkan,tanggung jawab seluruh karyawan PDAM.ujarnya

“Sebuah pekerjaan pasti ada regulasi yang mendasari. Bagaimana kita sebagai pegawai PDAM dapat melakukan tugas sesuai tupoksi dan menempatkan diri sebagai pelayan yang memiliki kesabaran tingkat tinggi dalam berhadapan dengan masyarakat.” Ucapnya.

Pesan saya untuk Dirut, serta seluruh Kabag, Kasubag serta Unit yang ada harus saling sinkron, juga saling menjalankan kerja dengan betul dengan profesional, integritas dan komitmen yang tinggi.ungkapnya

Pada kesempatan yang sama, Direktur PDAM Padang Pariaman Aminuddin ST mengajak seluruh jajarannya untuk dapat terus menjaga dan memelihara kelangsungan PDAM dengan baik sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Semoga kedepannya, kita dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta memiliki integritas yang tinggi dalam bekerja sehingga kita dapat memenuhi kebutuhan masyakarat akan air bersih” Harapnya.(Zl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini