DPC AWPI Kabupaten Way Kanan Serahkan SK Baru Pada Kesbangpol

0
100

WAY KANAN-Zonadinamikanews.com.Kembali Ketua DPC AWPI Kabupaten Way Kanan Agus Medi menyerahkan SK perubahan kepengurusan ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) setempat, Selasa (27/9).

Selain ketua, juga turut mendampingi jajaran pengurus lainnya, seperti sekretaris, bendahara dan wakil ketua yang baru di SK kan.

SK perubahan ini, menurut Agus Medi merupakan suatu upaya untuk kembali menjalankan roda organisasi kearah yang lebih baik, sehingga kedepannya AWPI Way Kanan akan maju dan solid kembali.

Untuk itu, dengan adanya SK perubahan tersebut, maka Pengurus Cabang AWPI Way Kanan, mendaftarkan kembali organisasinya ke Kesbangpol, untuk legalitas keberadaannya di Way Kanan.
Dalam kesempatan tersebut, Agus Medi juga berharap, kiranya baik pengurus dan anggota AWPI Way Kanan, dapat terjalin silaturahmi dan kekompakan dalam berorganisasi, sehingga AWPI semakin solid.

Didampingi pengurus dan anggota DPC awpi kabupaten way kanan menyarahkan SK ke Kesbangpol, Selasa (27/9/2022)
Menurut Agus MEDI ketua DPC awpi kabupaten way kanan, dinamika yang terjadi terkait kepengurusan DPC awpi kabupaten way kanan merupakan hal biasa dalam organisasi. (Matsaid pers)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini