Turnamen Bola Voli PTK SMPN Se-Kota Depok,Juara 1 SMPN 14 dan 4 ,Juara 2 SMPN 12

0
150

Depok-Zonadinamikanews.com.Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS ) SMPN se-Kota Depok gelar turnamen bole voli dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-77 dan Korpri ke-51 antar Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK), di lapangan SMPN 2 Depok, Pancoran Mas, Sabtu (24/9/22).

Peserta turnamen bola Voli yang masuk dalam babak final untuk tim putra SMPN 12 VS SMPN 14, serta untuk tim  putri SMPN 4 VS SMPN 18, kegiatan ini dihadiri oleh ketua MKKS sekaligus ketua panitia pelaksana Salim Bangun, Wakil Ketua panitia Tatag, Sekretaris panitia Antoni, Bendahara Rela Kusumasari dan juga ikut mendukung  hadir kepala sekolah SMPN 12 Mu’awanah, Kepsek SMPN 17 Totong, Kepsek SMPN 24 IIp Saripah, Kepsek SMPN 23 Hikmah Binoardi, Kepsek SMPN 7 Wahyu Hidayat,  Kepsek SMPN 4 Anis Budiyani, acara terlaksana sangat meriah dengan dukungan para suporter.

Untuk turnamen Voli Putra Juara 1 diraih oleh SMPN 14 Depok, juara 2 SMPN 12, juara 3 bersama SMPN 2 dan SMPN 7. Untuk turnamen Voli Putri Juara 1 diraih oleh SMPN 4 Depok, juara 2 SMPN 18, juara 3 bersama  SMPN 6 dan SMPN 21 Depok. Hadiah yang diterima berupa Piala dan uang Pembinaan.

Usai kegiatan, ketua Panitia Salim Bangun berpesan kepada para peserta turnamen baik yang menang dan yang kalah,” yang namanya pertandingan pasti ada menang dan kalah, tujuan kita silaturahmi kedua baru kemenangan, maka itu jangan kapok waktu masih ada untuk berlatih kedepannya,” ujarnya.

Kegiatan ini telah dilaksanakan sebulan lebih yang diikuti oleh 33 SMP Negeri di Kota Depok untuk seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan( PTK), wasit kerjasama dengan guru-guru Olahraga MTs dan SD agar objektif. Cabang olahraga yang dilombakan yakni Bola Voli, Futsal, Bulutangkis yang akan diselesaikan  sebelum 25 November 2022, sehingga pada hari puncak ada 3 cabang tradisionil berupa tarik tambang, berempah, galasin dan ada seni berupa band yang direncanakan tanggal 19 November di Studio Alam dan akan dihadiri oleh Kadisdik dan Wakil Walikota Depok,”ungkapnya.

Di kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMPN Anis Budiyani, Sekolah yang menjadi pemenang juara 1 tim putri , mengatakan sangat bangga dengan kemenangan ini bersamaan semua unsur dan para pemainnya yang luar biasa dan usahanya untuk menjadi juara yang luar biasa. Dikatakannya perlombaan ini sudah dimulai sejak 27 Agustus setiap hari Sabtu. Ini adalah event tahunan untuk PTK, dalam rangka Agustus kemaren menyambut Hari Kemerdekaan, hari Guru dan KORPRI,”tuturnya.

Ditempat yang berbeda Kepala Sekolah SMPN 14 Depok , Hehen Hendra ,juga menyampaikan rasa syukur atas kemenangan ini, ” Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan ke khadirat Illahi Robbi dengan ijin Nya Devlas dapat menjuarai kejuaraan bola voli kali ini,  walau dengan persiapan yg minim, tetapi punya semangat yg kuat dengan dukungan dari teman-teman,  guru, TU ,Security dan semua warga sekolah komite juga turut mensuport langsung dengan sokongan konsumsinya, juga terimakasih spesial saya kepada bu Hikmah kepala SMPN 23,  yang setiap bertanding mensuport Devlas. Dan perlu diketahui juga SMPN 14 mengalahkan SMPN 12 team putra dan putrinya,”jelasnya.

(des-ish)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini