Petugas PAM Festival: Yang Akan Menyebrang Ke Pulau Angso Duo Pastikan Aman

0
47

Pariaman- Zonadinamikanews.com-Babinsa Koramil 01/Pariaman Sertu AA.Sitorus dan Serda Zulfardiansyah melaksanakan PAM Pesta Pantai dan wisata pulau Angso Duo bersama Polisi, Dishub, Pol PP di Pos Pantai Gandoriah dan Pos isata Pulau Angso Duo, Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Senin (16 Mei 2022).

Saat mudik lebaran ini banyak warga yang pulang kampung sehingga ini mengundang kerawanan di tempat wisata pantai, Petugas Pam Pesta Pantai Tahun 2022 dari Koramil 01/Pariaman bersama Polisi, Dishub, Satpol PP, Dinkes, PMI Dan Dinas Terkait Untuk meningkatkan keamanan dalam rangka pesta pantai dan Wisata pulau Angso Duo.

Saat ini kami memantau aktivitas pengunjung wisata pantai Gandoriah dan wisata Pulau Angso Duo, Meskipun Pegawai sudah mulai masuk Kerja dan anak sekolah pun sudah mulai kembali dalam proses belajar mengajar tetapi masih ada juga pemudik dan pengunjung yang masih memanfaatkan kan libur Lebaran tahun ini untuk berwisata ke Pariaman khususnya di wilayah Pantai serta Pulau.

Tugas kami disini untuk melakukan pemantauan guna memastikan pengunjung yang masuk agar tidak terjadi kecelakaan bagi pengunjung Wisata Pantai Gandoriah dan wisata pulau Angso Duo, hari ini cuaca kurang bagus, tetapi masih ada pengunjung yang berwisata kePulau Angso Duo tetapi volume pengunjung agak berkurang karena cuaca belum bagus, dengan tetap diawasi oleh Petugas.

Apabila cuaca buruk keberangkatan ke pulau Angso duo dihentikan dan menunggu sampai cuaca cerah dan aman agar wisata pulau Angso duo berjalan aman dan lancar.(z)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini