Begini Cerita Menarik Wisatawan di Aek Sijornih Sayurmatinggi

0
60

TAPTENG-Zonadinamikanews.com. Setelah dua tahun mengalami duka dampak merebaknya virus Corona, membuat sejumlah obyek wisata mengalami penurunan pengunjung yang cukup drastis. Pasca pemerintah membuka lebar kembali usai membaiknya kondisi dan Corona mulai landai, akhirnya pemerintah mengizinkan semua lokasi wisata dibuka lebar.

Hari ke tujuh lebaran hari raya idul fitri 1443 hijirah,obyek wisata Aek Sijornih masih terus membludak pengunjungnya.

Hal itu terpantau, bahwa hari raya atau libur hari raya idul fitri 1443 hijirah, objek wisata aek sijornih di desa aek libung kecamatan sayurmatinggi kabupaten tapanuli selatan, sungguh diminati dan membeludak pengunjungnya, yang datang dari beberapa kota seperti dari aceh dan rantau parapat.

Sugiono salah seorang pengunjung mengatakan pada media ini, walaupun tiket masuk mencapai 30 ribu dan parkir 20 ribu itu tidak jadi masalah,karena hal itu wajar dalam obyek wisata.

Namun hal masalah kecil kutipan kutipan yang 2000 setiap melewati tanah, namun itu kan karena kita masuk gerbang wisata, bila kita masuk kewilayah taman air Aek Sijornihnih,walaupun rasa kelelahan,semua bisa hilang dan kembali tenang dan aman setelah mandi mandi dan berteduh disaung saung yang telah disediakan pengelolah

suguono mengatakan, Aek sijornih ini benar benar tujuan wisata apalagi keasrinanya dan keyamanan, dilain sisi beberapa juga pengunjung yang sempat menginap dirumah penduduk,karena saat lebaran ke enam sabtu dianya sampai di simpang aek sijornih sekitar pukul 16,oowib.

Karena sudah terlallu sore kami sama keluarga terpaksa menginap dirumah rumah penduduk, karena kami dari sikli khusus ke wisata yang sudah jauh gaungnya.

Tapi setelah sampai kelokasi taman aek sijorni sudah lupa lelah, walaupun membeludak pengunjung tetap aman dan terkendali,dan petugas keamanan serta lalu lintas berjalan lancar. tandasnya.(tam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini