Polda Kepri Gelar Berbuka Puasa Bersama Yayasan Pelita Suluh Dan JMSI

0
114

Batam-Zonadinamikanews.com. Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menjalin silaturahmi dengan menggelar acara berbuka Puasa Bersama Yayasan Pelita Suluh Nusantara dan Jaringan Media Syber Indonesia (JMSI) Kepri Serta Masyarakat Tanjung Piayu, kegiatan itu berlangsung pada Pukul 17.00 Wib di perumahan Pesona Bukit Laguna 2 Kelurahan Duriangkang Kecamatan Sungai Beduk Kota Batam kepulauan Riau.

Hadir dalam acara itu Kompol Eddy Buce Kasubdit V DitIntelkam Polda Kepri beserta Jajarannya, Owner Media Owntalk Anwar Annas, Ketua JMSI Kepri Edi Supriatna, Pembina JMSI Kepri Chandra Ibrahim, dan tamu undangan lainnya.

Edi Supriatna dalam sambutannya mengatakan, Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan pahala, mari bersama – sama kita belomba dalam kebaikan yang akan menambah pahala dan ketaqwaan, ucap Ketua JMSI Kepri.

Kompol Eddy Buce mengatakan semoga ajang silaturahmi bersama JMSI dan Yayasan Pelita Suluh Nusantara kali ini membawa berkah buat kita semua, kita berharap kegiatan ini dapat berlanjut di masa yang akan datang, kata Kasubdit V DitIntelkam Polda Kepri

Acara tersebut dilanjutkan dengan memberikan bingkisan hadiah kepada seluruh masyarakat tanjung Piayu yang hadir saat itu.
( * * * / Sumi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini