Kompol Lamin, S.pd Dilantik Jadi Waka Polres Toba yang baru

0
170

Toba, Zonadinamikanews.com – Untuk mengisi kekosongan Jabatan serta untuk pelaksanaan tugas Wakil Kepala Polres (WakaPolres) di Polres Toba dalam membantu , mengarahkan dan memgawasi personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari maka dianggap perlu adanya Pejabat sebagai Waka Polres.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H dalam acara pelantikan Kompol Lamin, SPd sebagai Waka Polres Toba pada Rabu (27/4/2022) di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba.

Untuk memenuhi pengawasan personil dilingkungan Polres dan membantu tugas-tugas Kapolres, maka Pimpinan Daerah Kapolda Sumut dengan mengangkat dan menempatkan Pejabat baru di Polres Toba dengan jabatan Waka Polres Toba yaitu Kompol Lamin , S.pd,” demikian disampaikan Akala.

Dalam sambutannya itu Akala juga menyampaikan agar Pejabat Waka Polres yang baru secepatnya menyesuaikan diri dilingkungan Polres Toba. “Dan mari kita bekerja sama dalam bentuk suatu Team dalam pelaksanaan tugas di Instusi Polri khususnya Wilayah hukum Polres Toba,” tegas Akala.

Tampak acara pelantikan Waka Polres itu dilaksanakan secara sederhana namun penuh hikmah. Dimana, usai selesai acara pelantikan sejumlah pejabat Polres Toba dan kerabat Waka Polres yang baru ber-foto bersama.

Ucapan selamat dan sukses pun bergema di seluruh sudut ruangan Aula Harungguan Mardemak dari segenap hadirin.

Pantauan media, acara pelantikan Waka Polres Toba yang baru itu, sejak dimulai hingga berakhir tetap mematuhi protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Pandemi Covid – 19. (JP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini