Bazar Murah Layak Pakai, Hasilnya Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Duaffa

0
153

Tangerang. Zonadinamikanews.com.  Dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Fitri, Ketua dan Pengurus serta ibu – ibu Kader Posyandu, bersama – sama mengadakan Bazar pakaian murah yang terjangkau harga nya.

Bazar pakain murah ini yang tujuan nya untuk mengumpulkan sumbangan dana dari masyarakat di adakan oleh Lembaga Bina Insan Negeri ( BIN ) yang bergerak dalam bidang Penyantunan untuk anak yatim piatu dan Duaffa.

Program Penyantunan ini sudah berjalan lama dan di berikan setiap bulan nya, untuk meringakan biaya kebutuhan sekolah anak yatim piatu yang masih bersekolah dan kaum Duaffa untuk kebutuhan meringan kan pembelian Sembako nya.

Menyambut Idhul Fitri Ketua BIN. H. Supriyadi dan pengurus nya mengada kan Bazar pakean murah untuk lebih bisa memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan duaffa, guna kebutuhan nya menyambut dan meraya kan Hari Raya Idhul Fitri yang layak.

Bazar pakain  ini diadakan di Wilayah Rt 02/013. Kp. Pondok Lakah. Kel. Paninggilan. Kec. Ciledug. Kota Tangerang, hasil penjualan Bazar pakean ini akan di sumbangkan dalam rangka santunan untuk anak yatim piatu dan duaffa, yang ada dan tinggal di lingkungan wilayah Rw 013. Kel. Paninggilan. Kec. Ciledug. Kota Tangerang khusus nya.

Dalam keterangan nya H. Supriyadi meminta seluruh warga di lingkungan Rw 013 yang mampu, untuk datang dan membeli nya sebagai bentuk rasa peduli nya dan beramal. Demikian keterangan yang di sampe kan kepada awak media Zone Dinamika News. Kota Tangerang. ( B. Argo. P )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini