PKBM Bina Bakti Jatimulya Desa Walahar Karawang Lecehkan Wartawan

0
175

Karawang,Zonadinamikanews.com.Kehadiran watawan yang melakukan tugas jurnalistiknya dalam memonitor akan penggunaan keuangan Negara,agaknya masih ada oknum yang menilai negative dan memandang sebelah mata,seakan tidak perlu di layani.

Ungkatan kata-kata kurang terpuji masih kerap muncul pada kehadiran wartawan, yang nilai bahwa kehadiran wartawan di anggap negative.

Kata-kata yang seakan melecehkan itu dialamai wartawan media ini saat melakukan kunjungan ke yayasan Bina Bakti dusun Jatimulya desa Walahar  kecamatan klari kabupaten karawang jawa Barat.

Dini Haerani selaku ketua PKBM Bina Bakti dusun Jatimulya desa  diduga keras memakai suaminya untuk bertindak konyol dan tidak beretika dalam menghadapi wartawan, hal itu dilakukan karena dirinya tidak mampu memberikan penjelasan akan penggunaan anggaran BOP PKBM BINA BAKTI yang di gelontarkan pemerintah baik pusat dan daerah yang berbau penyimpangan.

Merasa tidak mampu memberikan penjelasan,akhirnya Dini Haerani mengutus suaminya untuk melayani wartawan,namun apa yang terjadi,bukan pelayanan yang disampaikan,namun sang suami ketua PKBM Bina Bakti dusun Jatimulya mengeluarkan kata-kata tidak terpuji dan tidak beretika dengan mengatakan “’Mau Japrem ya’’ (mau jatah preman-red).(gunadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini