Oknum Guru SDN 07 Warkuk Ranau Selatan OKUS Tampar Anak Didik, Terancam Dipolisikan

0
773

OKUS-Zonadinamikanews.Muslimin orang tua dari Ferdiansa Budiman berencana membawa ke jalur hukum atas peristiwa pemukulan terhadap anaknya  yang mendapat kekerasan dari seorang oknum guru di SDN 07 Warkuk Ranau Selatan OKUS tempat anaknya bersekolah.

Peristiwa pemukulan tersebut terjadi pada 14 April 2022 sekitar pukul 7.30 Wib, Muslimin tidak terimah anaknya mendapatkan kekerasan yang dilakukan oknum guru hanya karena hal sepelah dan anak kecil yang baru kelas 4 SD.

Oknum guru tersebut disebut-sebut bernama  Sam.S.Pd,saat di konfirmasi media ini,mengaku bahwa dirinya menampar anak didiknya tersebut sebanyak empat kali.

‘’Ya memang benar,saya gerti UU dibawah umur dan saya hilap hingga menampar anak empat kali’jawab nya enteng.

Kornologis kejadiannya,ketiak anak sedang ribut bersama teman-temanya, tiba-tiba oknum guru tersebut,satu anak nangis,oknum guru seakan tidak terimah anak kecil itu menangis, tiba-tiba oknum guru emosi dan menampak Ferdiansyah.

Sartono Kepala Desa Kiwis Raya yang mendengar peristiwa tersebut berusaha memediasi guna penyelesaian secara kekeluargaan,namun dikatakan pihak sekolah seakan masa bodoh dan tidak mengubris upaya damai tersebut.

“’ Kami sudah diupayakan oleh kepala desa untuk berdamai,namun pihak sekolah merasa tidak peduli dan merasa kebal hukum,makanya kami ingin menempuh jalur hukum; terang  Muslimin.

Muslimin akhirnya melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian di polsek setempat,dan mendapat arahan agar membuka laporan polisi di Polres Okus.

‘’Saya sudah kordinasi dengan polsek,namun polsek mengarahkan ke polres OKUS yang berhak menangani kasus penganiayaan anak dibawah umur’’ kata muslimin.(rahmadi/Joni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini