NYATA… 1 CEWEK 15 TUBANG

0
362

WANITA mempermainkan lelaki yang mencintainya, lelaki mempermainkan wanita yang mencintainya.

Demikian Gita menulis status di akun media sosialnya, belum lama ini. Status itu cermin tabiat up date gadis tokoh kisah nyata ini. Juga sekilas tentang masa lalu cinta yang melukainya.

Bangkit dari masa lalu yang pahit, Gita memang seperti balas dendam. Gadis 31 tahun ini kini bahkan mengaku sibuk memerrdaya para laki pencicip tubuh eloknya.

Gita bukanlah sosok gadis nakal yang mencari laki berduit di tempat-tempat hiburan malam. Bukan. Gadis ini menjaring mangsa lewat pergaulan biasa .

Wajah manis, seksi, murah senyum plus luas wawasan membuat Gita punya banyak teman dari beragam profesi.

Dari info teman ke teman itulah dia mengenal Tubang atau laki gaek kaya. Ada juga dari media sosial. Di akun pribadinya, Gita memang rajin memposting foto-foto dirinya. Tentu dengan dandanan dan gaya nan syurr.

Menurut Gita, sejak Oktober 2021, sampai sekarang ada 15 lelaki yang –di hadapannya– selalu berlakon seperti kerbau dicucuk hidung. Semuanya nurut, enggeh-enggeh saja menuruti setiap permintaan Gita.

Padahal, sejak kenal lalu merajut hubungan spesial, telah ulang kali dia menyakiti hati lelaki-lelaki pemujanya itu. Yang paling sering soal kesetiaan.

Pada setiap lelaki tajir itu, Gita pasti selalu mengaku setia menjalin kasih. Tapi ucapannya berseberangan dengan fakta. Ya, Gita selalu saja ditemukan selingkuh.

Itu belum seberapa. Gita ternyata punya tabiat buruk lain yang bahkan mengarah tindak kriminal. Gadis ini serasa sejatinya sosok gadis nakal. Seperti apa?

Gita pernah menggadaikan mobil Toyota Rush milik satu di antara para lelaki pemujanya  Tentu itu dilakukannya secara diam-diam. Dari aksi edan itu, dia mengantongi Rp.30 juta. Trus akhirnya?

Kasus itu berakhir manis. Tak ada masalah. Kok bisa?

“Ops, nanti ada yang cerita soal trik aman untuk hal-hal seperti itu,” kata Gita, penuh teka-teki. Sejak aman dari perkara tu, Gita pun terus beraksi lazimnya sang kriminil.

Lewat rayuan, Gita kemudian pernah mengetahui nomor pin ATM card laki gandengannya lalu diam-diam mengambil kartu itu dan mencairkan semua uang dari situ

Dari aksi itu, Gita meraup uang lebih banyak lagi. Dia hampir mengantongi Rp.140 juta. “Pasnya, Rp.139.700.000,-” aku Gita, soal hasil aksi edannya kali itu.

Lain tempo, rayuannya kembali berhasil membuat seorang laki penggemarnya mengeluarkan cek senilai Rp 200 juta.

Saat itu, Gita mengaku anak semata wayangnya sakit keras dan harus dioperasi. Belakangan pengakuan itu diketahui bohong.

Itu terjadi saat sang laki tertipu mendatangi rumah keluarga Gita dan menemukan si anak sehat wal afiat.

“Ah, banyaklah lagi, nggak usah diceritakan, cukup itu saja,” kata Gita sambil haha-hihi, serasa bangga, saat ditemui di rumah layanan  jasa “tak biasa” di Jalan Halat, Gang Umar,, Medan, Kamis (31/03/2022) pekan lalu

Dari aksi tipu-tipu rutin dan berantai itulah Gita selalu mendapat banyak uang. Itu tentu selain uang jajan saban Minggu yang didapat Gita dari masing-masing laki penggilanya.. Lewat cara legal dan ilegal itulah Gita mengaku pemasukannya tak pernah surut.

Anehnya, semua kejahatan Gita serasa angin lalu bagi 15 lelaki itu. Tak ada yang disoal. Kalau pun ada yang komplain, itu tak berlangsung lama

Begitulah. Alih-alih kapok atau serius memperkarakan, para lelaki itu malah kian tergila-gila dengan Gita  Benarkah?

Tulisan ini bukanlah fiksi  Data dalam tulisan ini diolah dari pengakuan Gita yang didekati selama berbulan-bulan, dan
kisahnya ini dicek and ricek lewat keterangan emaknya, serta penjelasan sejumlah tetangga gadis itu.

Gita bersama emak dan anaknya diketahui tinggal di rumah warisan keluarga besarnya di kawasan Glugur, Kota Medan.

“Oalah, ampunlah…. nggak terhitunglah cowok yang menyukai Gita. Hari ini datang satu, besok lain lagi, malam Minggu lain lagi, lain lagi pula yang ngubunginya lewat WA,” jelas Nur (61), emak Gita, dengan nada terdengar bangga.

“Ini semua yang belikan ya cowok-cowok Gita,” imbuh Nur soal perabotan luks di rumahnya yang sederhana.

“Tubang dari Aceh juga ada. Kalo itu datangnya sebulan sekali atau dua kali,” sambung Zal, paman Gita, tentang sesosok laki penggila keponakannya.

Rumah Zal hanya berjarak sepelemparan batu dari kediaman keluarga Gita.

“(Tubang dari Aceh) itu pernah duduk bentar samaku. Saat itu dia lagi nunggu Gita yang lagi dandan. Iseng-iseng Om itu kutanya, dan jawabnya, “O (kalo duit) udah habis banyaklah,” cerita Zal, soal biaya kelakuan sang Tubang Aceh dengan Gita.

“Panteslah hapenya selalu gonta-ganti. Baru awak dengar ada keluar produk (smartphone) baru, eh dia awak lihat dah punya,” sambung Zal soal gaya hedon Gita, keponakannya.

Anto, yang tinggal di samping rumah Zal,, juga punya pengakuan senada. Laki 53 tahun yang bekerja serabutan itu diketahui sering diajak Dinda guna menemaninya ke gerai ATM.

“Asal narik (uang), selalu jutaan. Setahuku tak pernah dia narik (uang) di bawah Rp.5 juta. Anak itu memang suka pamer. Dia selalu nunjukin uang yang baru diambilnya. Bahkan, tanpa kutanya, kadang mau dia bilang, ini (uang) kiriman si anu,” beber Anto soal hasil kerja instan gadis tetangganya itu.

Kalau sudah diajak Gita ke ATM, Anto mengaku selalu kecipratan rezeki.

Rian (25), jiran Anto, bahkan punya pengakuan lugu. “Pernah kulihat kakak (Gita) itu dijemput (Om) dengan mobil besar, keren, seumur-umur baru itu kulihat mobil cem itu,” akunya.

Belakangan, mobil yang dimaksud Rian adalah Jeep Wrangler Sport.

Nah, pertanyannya : dengan segala mudarat yang terus dilakukannya, mengapa Gita tetap jadi primadona di hati 15 lelaki bodoh itu?

” O kalau soal itu, tanya ke Bapak ini,” elak Gita sambil menunjuk lelaki tambun yang diketahui baru saja datang ke rumah tempat wartawan Anda menemui Gita. Usut punya usut, lelaki itu ternyata sang tuan rumah. Siapa dia?

Dialah paranormal Abah Rahman. Inilah sosok sumber kehebatan Gita dalam memperdaya sekaligus merawat 15 tubang peliharaannya.

“Itulah kehebatan daya susuk Nyi Ronggeng. Ini bukan susuk biasa. Dia tak hanya memancarkan pesona kecantikan yang luar biasa.. Setiap lelaki yang ditarget si pemasang susuk ini hatinya akan selalu klepek-klepek, meski si wanita bersusuk yang menyerang hatinya itu sebelumnya telah bertindak yang membuat lelaki itu kecewa. Perasaan kecewa atau marahnya itu akan pudar, berganti dengan rasa cinta yang makin hebat pada wanita pemasang susuk jenis ini,” jelas Abah Rahman.

Bolak-balik ngobrol dengan wartawan Anda di sejumlah lokasi, Gita sebelumnya tak pernah cerita soal dirinya yang memasang susuk.

“Makanya kali ini saya ajak jumpa di sini, biar semuanya jelas,” tutur Gita, diketahui memasang susuk Nyi Ronggeng lewat jasa supranatural Abah Rahman pada malam Jumat mid Agustus 2021, persis dua bulan sebelum gadis ini mulai digila-gilai para laki berkantong tebal.

Seiring susuk tertanam di wajah, Gita juga mulai mengamalkan sejumlah ritual plus bacaan khusus guna menguasai hati lelaki yang diinginkannya. O, pantaslah…. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini