HMN di PP Amanatul Ummah dan Petinggi Partai Buka Puasa Bersama

0
221

PACET-Zonadinamikanews. Prof. DR Kyai Haji Asep Saifudin Chalim MA, Menggelar Acara buka bersama, mengundang LSM Harimau Mojokerto Nusantara (HMN) di Guest House (GH) Institut Kiyai Haji Abdul Chalim. Pacet, Kabupaten Mojokerto, 03/04/2022.

Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Prof DR KH Asep Saifuddin Chalim menyampaikan, hari ini bukber perdana ini diawali dengan Harimau Mojokerto Nusantara (HMN) dan akan diteruskan tiap harinya hingga akhir Ramadan.

“Tiap hari, berbagai elemen masyarakat akan mengikuti bukber di sini secara bergantian, termasuk masyarakat sekitar. Kami sudah menyiapkan bingkisan untuk berbagai elemen sebanyak 40.000 paket.

Sebelum tiba waktu berbuka Kiai Haji Asep memimpin Istighosah untuk mendoakan agar cita cita luhur untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang Maju, Adil, Makmur. Kita harus optimis doa dengan Istighosah ini, akan dikabulkan oleh Allah SWT. menuju Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur, serta menjadi miniatur indonesia, pungkas Kyai Asep.

Sementara itu, Wakil Bupati Mojokerto H Muhammad Albarraa, ingin tetap menjalin tali silaturahmi dengan baik kepada semua elemen masyarakat. Agar dapat bersinergi untuk mencapai Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Dalam bulan Ramadan ini, marilah berlomba lomba untuk berbuat baik, agar dapat barokah dan magfiroh di bulan romadhan ini,” jelasnya.

“Kesempatan ini, saya sampaikan bentuk silaturrahmi dengan panjengan semua. Dimana ada kesempatan, adalah bagian dari jalin tali kebersamaan dengan semua masyarakat luas. Di moment bulan puasa ini juga saya mohon maaf lahir dan bathin,” tandasnya.

Disisi lain, Panglima HM Nusantara Endik Sugianto menyampaikan, LSM ini hadir dari Ilham yang diterima Bu Nyai. Maka bisa dikatakan HM Nusantara ini adalah putra ideologis dari Kiai Asep untuk mewujudkan masyarakat yang maju, adil dan makmur.

H Suwandi Firdaus Ketua DPD NASDEM Kabupaten Mojokerto, memberikan apresiasi acara Istighosah dan buka bersama yang digelar oleh Kiai Asep. Kegiatan seperti ini dapat menjalin sinergi antara tokoh agama, anggota legislatif dan tokoh masyarakat serta elemen ormas dalam mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur,” jelas H Suwandi.

Dalam acara buka bersama Anggota LSM HMN nampak hadir juga, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto H. Sholeh dari Demokrat dan Ketua Hanura dan anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Syaikhu Subhan. (har)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini