Pemdes Kutaampel Bagikan Ribuan Masker Ke Setiap Masjid

0
227

KARAWANG-Zonadinamika. Ribuan Masker dibagikan secara gratis oleh Pemerintah Desa Kutaampel Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, kepada warga Kutaampel dan di setiap Masjid yang ada di wilayah Desa Kutaampel untuk antisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19), Minggu (3/4/2022).

Pembagian tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kutaampel Rosadi Gunawan  biasa di sapa Dadi. Sebanyak 1500 Pcs Masker kain Scuba di serahkan ke  setiap Dusun dan para DKM Masjid.

“Masker yang dibagikan 1500 pcs masker tersebut di serahkan kepada Kepala Dusun masing masing sebanyak 4 (empat) dan Ketua DKM masjid sebanyak 5 masjid, nantinya akan di bagikan ke warga dan para jamaah masjid,” kata Rosadi Gunawan Kepala Desa Kutaampel, Minggu (3/4/2022).

Lanjut Kepala Desa Kutaampel, Rincian masjid yang menerima masker di antaranya 1.masjid Jamie Hidayatul Muhibbin dusun Tangkil, 2.masjid Jamie Al hikmah Dusun sambo, 3.masjid Jamie Al Muttaqin dusun Lolohan 1, 3. masjid Jamie Al hidayah dusun Lolohan 2, 5.masjid Jamie Nurul Iman dusun gamprit dan Mushola Al Istiqomah, musholla Nurul Hasanah, jelasnya

“Saya himbau semua masyarakat Desa Kutaampel diwajibkan untuk memakai masker khusunya diprioritaskan bagi mereka yang selalu beraktivitas diluar rumah, jaga kebersihan dan selalu cuci tangan usai beraktivitas, semoga adanya pembagian masker ini, setidaknya mencegah penyebaran virus corona.” Ujar Kepala Desa Kutaampel Rosadi Gunawan di sela sela kesibukannya membagikan masker, Sabtu, (4/4/2022).

“Saya Himbau kepada Masyarakat Desa Kutaampel, jaga kondisi kesehatan karena virus Corona masih belum sepenuhnya hilang,.” Pungkas Rosadi Gunawan

(Wasim/Kang Ben)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini