DPD GAAS, DPD LIN dan DPD KAMIJO Sumsel Kawal Aksi demo di Gunung Raja Muaraenim

0
232

SUMSEL-Zonadinamikanews.com. Perwakilan Masyarakat Gunung Raja meminta 3 Ormas untuk Memgawal dan memonitor gerak aksi Demo Mayarakat Gunung Raja Muara Enim yang  Menuntut Haknya,yang mana kondisi Rumah mereka terjadi retak-retak atas dampak dari Pekerjaan Se ismik yang yang dikerjakan oleh PT.BGP sebagai Anak Perusahaan PT.Pertamina SumSel. Kamis 21 April 2022.

Ketiga  ormas tersebut Adalah DPD Gerakan Advoakat dan aktivis SumSel di Ketuai oleh BN.Ratu Anom.SH.Dan team LBH GAAS SumSel, DPD Lembaga Investigasi Negara Republik Indonesia 07 SumSel di Ketuai oleh Remadani Oktaviani atau Bunda Vie.SH dan Team jajaran DPD, DPD kader Militan Jokowi SumSel di ketuai oleh Raden muhammad Husin. Dan team Media intiligentn dan TV Nasional.

Adapun tujuan pengawalan tersebut adalah untuk mengawal agar aksi demo masyarakat tidak terjadi kebrutalan dan Anarkis dan bentrokan dengan para Petugas penjaga Aset Negara ( TNI POLRI DAN POM ).

Harapan Kami selaku 3 ormas dan Media Nasional adalah Pihak Pertamina dan PT.BGP dapat membayar Ganti Rugi Masyarakat yang rumah nya telah Retak Retak dan Korban dari Explorasi Pertamina dan Pelkasana pekerjaan adalah  Pihak BGP.

Dan kami berharap agar Pihak PT.BGP dan PT.Perramina menjadikan inj sebagai Bahan Diskusi lagi dalam Penyelenggaran Projek explorasi se ismik di kawasan Lingkungan masyarakat di manapun berada explorasi di seluruh Indonesia.(zdn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini