Kondisi SDN 07 Warkuk Ranau Selatan OKUS Memalukan Kepsek Masa Bodoh

0
387

OKUS-Zonadinamikanews. Bila mengamati akan kondisi lingkungan SDN 07 Warkuk Ranau Selatan OKUS Provinsi Sumatera Selatan sungguh sangat memalukan dunia pendidikan, Perli.S.pd selaku kepala sekolah seakan tidak ambil pusing akan kondisi yang memalukan tersebut.

Perli yang diduga telah melecehkan lambing Negara dan melanggar Pasal 57 di UU Nomor 24 Tahun 2009 dari huruf a sampai d.”Setiap orang dilarang: a. mencoret, menulisi, menggambari, atau membuat rusak Lambang Negara dengan maksud menodai, menghina, atau merendahkan kehormatan Lambang Negara; b. menggunakan Lambang Negara yang rusak dan tidak sesuai dengan bentuk, warna, dan perbandingan ukuran; c. membuat lambang untuk perseorangan, partai politik, perkumpulan, organisasi dan/atau perusahaan yang sama atau menyerupai Lambang Negara; dan d. menggunakan Lambang Negara untuk keperluan selain yang diatur dalam Undang-Undang Ini’’.

Sebab tanpa ambil pusing,Kepsek ini membiarkan kondisi Benderah terpasang dengan keadaan robek.

Selain dugaan melecehkan lambang Negara,Perli juga diduga korupsi dana BOS dalam biaya perawatan sarana dan prasana, mengingat kondisi sekitar bangunan banyak yang mengalami kerusakan,bahkan banyak sampah yang berserahkan di dalam ruang kelas.

Perli kepada media ini mengaku,bahwa kondisi kerusakan tersebut,tidak ada dana untuk memperbaiki.

Sejumlah pihak mendesak pencopotan Perli sebagai kepala sekolah SDN 07 Warkuk Ranau Selatan OKUS,karena dinilai tidak becus,sebab sudah melcehkan lambing Negara,dengan tetap memasang benderah merah putih dalam kondisi robek,juga tidak melakukan perawatan lingkungan atau saran sekolah.(Rah/Joni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini