Denias Kena Penyakit Atresia Bilier Butuh Uluran Tangan

0
223

KARAWANG-Zonadinamikanews. Denias bayi berkelamin perempuan usia sekitar 8 bulan butuh uluran tangan para donatur, pasalnya Denias diagnosa kena penyakit Atresia bilier dan sekarang sedang di rawat di Rumah Sakit Hernia Karawnag.

Denias bayi malang yang diagnosa kena penyakit Atresia bilier yang beralamat di Dusun Baktijaya RT.015/005 Desa Batujaya Kabupaten Karawang. Bagi para donatur yang ingin membantu biaya Denias bisa langsung ke kitabisa.com atau langsung ke alamat.

Dari hasil wawancara nenek Denias, bahwa Denias sejak lahir sudah bolak balik berobat, sedangkan biaya untuk sehari hari sangat di butuhkan. ” Kami selaku keluarga sudah berusaha untuk penyembuhan cucu saya (Denias-Red), walupun ada BPJS ada biaya yang tidak terkaper oleh BPJS, sebagian ayahnya hanya kerja di bengkel cuci stim,” ujar nenek dari Denias saat di ditemui awak media di kediamannya Dusun Baktijaya RT.015/005 Desa Batujaya Kabupaten Karawang, Sabtu, (5/3/2022).

“Saya berharap semoga cucu saya bisa sembuh dan ada donatur untuk biaya selanjutnya, agar cucu saya sembuh kembali, donasi berapapun bagi saya sangat berarti.” Pungkas Rosita Nenek dari Denias sambil terharu dan meneteskan air mata saat di wawancarai awak media.

Bagi para donatur silahkan yang ingin menyisihkan rezekinya untuk bantu kesembuhan Denias Bayi usia 8 bulan asal Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang. Bisa langsung ke alamat atau ke kitabisa.com.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini