Ikuti Petunjuk Gaib, Abah Rahman Cari Pemilik Rejeki Lahir 4 Hari Keramat Ini

0
163

HANYA ada empat malam kelahiran anak manusia yang dikawal khodam sang putri Raja Batak.

Sang putri Raja Batak yang dimaksud di sini adalah Nyi Roro Kidul atau Kanjeng Ratu Kidul. Pun masih kontroversi, Abah Rahman termasuk golongan spiritualis yang meyakini Nyi Roro Kidul adalah putri sulung si Raja Batak, Guru Tatea Bulan.

“Soal (klaim Nyi Roro Kidul putri Raja Batak) itu, ada banyak literatur yang bisa dibaca,” kata Abah Rahman, sepulang dari rangkaian aksi ziarah kubur ke tujuh makam keramat di Sumatera Utara, belum lama ini.

Tujuh makam itu diketahui berada di Deliserdang, Tanah Karo, Dairi, dan Pulau Samosir. “Khodam di tujuh makam itu masing-masing memberi petunjuk yang sama, ya itu : soal empat malam kelahiran  anak manusia itu. Kalau lahir di antara empat malam itu, mereka bisa membantu. Ya soal rezeki, juga masalah peruntungan asmara,” jelas Abah Rahman.

“Soal itu (mengapa hanya empat malam kelahiran saja), saya belum dapat petunjuk. Yang jelas, para khodam di tujuh makam itu berhubungan kuat dengan khodam Nyi Roro Kidul,”  tambahnya.

Khodam Nyi Roro Kidul dipercaya banyak orang sebagai salah satu khodam paling sakti di Nusantara. Karena itulah dia diyakini dapat memperlancar rezeki manusia yang lahir di empat hari tersebut. Nah, sesuai petunjuk gaib didapat, Abah Rahman pun terus bercerita.

Sejak lahir ke dunia, pemilik empat weton atau hari kelahiran itu ternyata telah dinaungi oleh khodam Nyi Roro Kidul. Itu karena anak  cucu Adam yang lahir di empat malam itu diyakini memiliki takdir rejeki sedalam dan seluas samudera.

“Tapi karena tak sadar, anugerah sejak lahir itu banyak yang tak dirawat. Karena itu, dalam perjalanannya, banyak orang yang lahir di empat weton itu tetap mendapat masalah berat dalam soal rezeki, juga asmara. Karena itulah sekarang mereka harus diruwat biar energi Khodam Nyai (Roro Kidul) yang menaunginya kembali dapat tersalur,” jelas Abah Rahman lagi.

Menurut cenayang ini, ada beberapa manfaat bagi seseorang yang dijaga Khodam Nyi Roro Kidul.
Pertama, energi positif yang ada pada Khodam tersebut akan membersihkan energi negatif yang dapat menyumbat aliran rezeki Anda. Sehingga jika aliran rezeki Anda lancar maka itu akan menarik dan mendatangkan rezeki dari berbagai penjuru.

Kedua, dapat membantu Anda untuk menemukan jalan keluar dari masalah pekerjaan dan masalah bisnis Anda.

Ketiga, Anda akan mendapatkan relasi bisnis atau rekan kerja yang dapat diajak bekerjasama dengan baik sehingga dapat melancarkan omset usaha Anda.

Keempat, dapat meningkatkan ide kreatif bisnis dalam pekerjaan atau usaha Anda sehingga dapat mendapatkan keuntungan dan penghasilan yang besar untuk usaha Anda.

Kelima, dapat membuat diri Anda lebih berkharisma di depat rekan kerja atau karyawan Anda sehingga dapat membawa suasana positif di dalam ruangan kerja.

Keenam, bagi pekerja profesional dapat lebih membuat karier Anda cepat melejit sehingga dapat mencapai kesuksesan lebih cepat. Sedangkan bagi pebisnis akan lebih gampang mendapatkan pelanggan atau rekanan serta membuat mereka menjadi pelanggan setia di bisnis Anda.

Ketujuh, dapat menghilangkan berbagai macam kesialan dalam hidup Anda terutama dari pekerjaan atau bisnis.

Dan yang terakhir dapat menjaga Anda dari serangan energi-energi negatif dan jahat yang dapat mempengaruhi kesehatan, produktifitas serta kelancaran bisnis sehingga dapat menyebabkan penghasilan Anda menurun. “Inilah empat hari kelahiran yang dikawal
Khodam Nyi Roro Kidul itu,” Abah Rahman pun masuk ke inti pembicaraan.

1. Jumat Kliwon                                          Hari kelahiran ini dipercaya dan dikenal sangat angker bagi banyak kalangan masyarakat. Itu karena banyaknya ativitas gaib yang terjadi di malam tersebut, salah satunya terbukanya portal antara alam kita dan alam gaib.

“Dalam Primbon Jawa kuno, weton ini dinanungi oleh watak lakuning rembulan. Makanya orang yang lahir di sini sering berlaku layaknya rembulan. Pemilik weton ini merupakan sosok yang hangat, mampu mengayomi orang-orang di sekitarnya, serta memilki pendirian yang tegas, juga memiliki belas kasih,” urai Abah Rahman.

2. Kamis Pon
Menurut ilmu titen dalam kitab Jawa kuno, weton ini dikenal sebagai orang yang cenderung pendiam dan tertutup.

“Tapi bila sudah tersulut emosi, weton ini akan meledak-ledak dengan kemarahannya seperti kobaran api,” kata Abah Rahman.

Pemilik weton ini memiliki kepribadian yang cerdas serta memiliki tekad yang kuat dalam melakukan suatu pekerjaan.

Pemilik weton ini juga memiliki jiwa kepempinan yang tinggi serta memilki daya tarik yang kuat. Weton Kamis Pon juga memiliki wahyu kembang kanthil yang jarang diketahui orang.

3. Jumat Wage
Pemilik weton ini merupakan seseorang yang dermawan. “Tapi akan tetap dapat jadi pemberontak bila tidak dapat mengendalikan energi gaib dalam Khodam Nyi Roro Kidul,” jelas Abah Rahman.

Seperti weton lain, pemilik weton ini juga harus selalu mendekatkan diri kepada Tuhan guna terhidar dari kesialan.

4. Selasa Kliwon
Weton ini memiliki keistimewaan karena dinaungi oleh watak aras tuding atau anggara kasih. Anggara kasih adalah hari untuk mewujudkan cinta kasih kepada diri sendiri.  “Jadi yang lahir di hari ini sebenarnya punya modal tuk menjalani hari-hari cinta yang indah,” tandas Abah Rahman di sela meruwat beberapa perempuan yang lahir di antara empat weton itu. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini