Jabatan Kabag SDM dan Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman Diserahterimakan

0
162

Parit Malintang -Zonadinamikanews-Polres Padang Pariaman melaksanakan upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kabag SDM dan Kasat Reskrim, Sabtu (15/012022).

Kapolres Padang Pariaman AKBP M. Qori Oktohandoko, SH., SIK., MH bertindak sebagai Inspektur Upacara dan memimpin langsung  Upacara sertijab tersebut di halaman apel Polres Padang Pariaman.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Padang Pariaman beserta Pejabat Utama Polres Padang Pariaman, Kapolsek Sejajaran Polres Padang Pariaman, Perwira, Bintara dan ASN Polres Padang Pariaman.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan adalah Jabatan Kabag SDM Polres Padang Pariaman yang sebelumya dijabat oleh Kompol Hendri dan diserahkan kepada pejabat baru Kompol Adrifides., SS., MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Solok selatan, sedangkan Kompol Hendri mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbag Renmin Dit Pam Obvid Polda Sumbar. Dan Jabatan Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman yang sebelumya dijabat oleh AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, SH., MH. diserahkan kepada pejabat AKP Agustinus Pigay., SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumbar. Sedangkan AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, SH., MH. mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Bukit tinggi.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan sebagaimana kita ketahui bahwa dijajaran polri, mutasi dan serah Terima jabatan merupakan hal yang biasa baik dijajaran polda sumbar maupun dijajaran Polres Padang Pariaman dan merupakan salah satu bentuk rehabilitasi struktural organisasi polri secara umumnya.

AKBP Qori pun menambahkan dengan diadakan upacara Serah Terima jabatan ini merupakan pertanda bahwa berakhirnya masa jabatan pejabat yang lama dan dimulainya tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama Kompol Hendri, beserta istri dan AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, SH., MH. beserta istri atas pelaksanaan tugas nya yang telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi polri khusus nya dijajaran Polres Padang Pariaman”, Ungkap Akbp Qori.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres menyampaikan point point penting kepada peserta upacara yakni :
1. Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dalam melaksanaan tugas di mapolres padang Pariaman.
2. agar mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dalam menghadapi tugas-tugas kedepannya sehingga terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif dan dipercaya oleh masyarakat.
3.Senantiasa mengikuti Protokol Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintajh dalam menjalankan aktifitas sehari hari.(zl tjg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini