Pisah Sambut Pejabat Setruktural Kecamatan Moga

0
18

Pemalang Jateng-Zonadinamikanews. Pisah sambut pejabat setruktural kecamatan moga kabupaten Pemalang yang di laksanakan di pendopo kecamatan moga Pada senin (10-1-2022) Andri Adi camat lama yang di geser menjadi Camat, di kecamatan Petarukan, menjabat selama IV (empat) tahun II (dua) bulan di kecamatan moga.

Dalam sambutanya Andri Adi memaparkan beberapa poin yang belum terealisasi olehnya selama menjabat sebagai camat. Diantaranya terkait kebersihan pasar, sungai, dan ruang terbuka Hiju,  di alun alun Kecamatan.

“Saya ucapakan terimakasih kepada seluruh jajaran Porkopimcam, kades se kecamatan moga, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masarakat, atas kerjasamanya selama saya menjabat, mohon maaf apa bila selama saya berdinas/bekerja di sini belum bisa mewujudkan semua program penbangunan di kecamatan moga. Dan mudah mudahan pejabat yang baru bisa melanjutkan program pembangunan yang belum terealisasi agar supaya kecamatan moga yang sudah baik akan jauh lebih baik lagi” ucapnya.

Sementara menurut Umroni SH.Sos pejabat yang menjabat sebagai camat Moga mengantikan Andri Adi Dalam sambutanya menuturkan harapannya di depan kades se kecamatan moga, mari kita bekerjasama dan bersinegi demi kemajuan kecamatan moga yang kita cintai.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh jajaran Porkopimcam moga, Kades se kecamatan moga, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masarakat, serta segenap tamu undangan, dengan tetap mengunakan protokol kesehatan. (Iwan)

BACA JUGA:  Nette Boy Kasat Reskrim Polrestabes Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here