HUT Sergai ke 18. Dibawah Komando Fitrianti Harahap. M.SI, Bintang Bayu Raih 2 Penghargaan.

0
53

Serdang Bedagai-Zonadinamikanews.
Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ke-18 yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Sergai, pada Kamis 6 Januari 2022 menjadi moment bahagia bagi masyarakat Bintang Bayu.

Pasalnya, Kecamatan yang dipimpin seorang gender, Fitriyanti Harahap yang baru menjabat beberapa bulan di kecamatan hasil pemekaran dari Kecamatan Kotarih memperoleh dua penghargaan pada acara puncak Hari Jadi Kabupaten Sergei yang ke 18 .

Penghargaan itu langsung diberikan Bupati Sergai H Darma Wijaya yang diterima Fitriyanti Harahap dengan katagori Kecamatan terbaik pencapaian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Dengan capaian PBB 100,26 persen.

Sedangjan penghargaan kedua yang diperoleh Kecamatan Bintang Bayu, menjadi terbaik kedua dengan sasaran Herd Immunity (HI) tertinggi dalam hal vaksinasi setelah Kotarih. Dengan capaian vaksinasi di Kecamatan Bintang Bayu pada level 90,86 persen.

Dihadapan kepala Desa se kecamatan Bintang Bayu, Fitriyanti Harahap mengatakan pencapaian yang diperoleh merupakan kerjasama semua pihak terkait di kecamatan itu, terutama kerjasama dan kerja keras seluruh Kepala desa dan perangkat desa se kecamatan Bintang Bayu Sehingga rasa peduli masyarakat untuk mendukung program pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Sergei cukup tinggi.

“Ucapan Terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh pihak, stakeholder yang ada terlebih para Kepala Desa, Kepolisian Sektor Kotarih,Kapospol Bintang Bayu,Koramil, Babinsa dan seluruh masyarakat Kecamatan Bintang Bayu, sehingga dua penghargaan ini kita peroleh.” Ujar Fitriyanti Harahap. (Fadhly)

BACA JUGA:  Reses Anggota DPRD Deli Serdang Tahap l 2020 Berbaur Dengan Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here