Vaksin di SDN 104201 Desa Kolam Berjalan Dengan Baik.

0
98

Deli Serdang-Zonadinamikanews.Progam percepatan vaksinasi untuk usia 6 sampai 12 tahun terus digenjot oleh pemerintah. SDN 104201 yang beralamat di  jalan pendidikan desa kolam ,kecamatan Percutseituan, kabupaten deliserdang juga gelar vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi tersebut di  di hadiri oleh camat percut seituan   ISMAIL SSTP dan juga para orang tua siswa yg ikut mendampingi anak.(19/1/2022) vaksinasi dimulai dari jam 08:00 wib.

Antusias para orangtua sangat tinggi agar anaknya dapat di vaksin,  orang tua siswa  saat wawancara media ini mengatakan . “’Mudah-mudahan dengan sudah divaksinnya anak anak kami ini proses belajar tatap muka bisa berjalan seratus persen ,karena kami juga jenuh sudah melihat anak.kami belajar online ,yang kadang anak kami pikir belajar tahunya eh malah main game pak.jadi harapan kami semoga orang tua siswa mau anaknya divaksin dan bisa aktif belajar kembali ungkap salah satu orang tua siswa.

Kepala sekolah SDN 104201 ZUMZMASARI mengatakan ‘’vaksinasi ini kita lakukan sesuai surat direktur Jendral pencegahan dan pengendalian penyakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia nomor:SR.02.06/Il/165/2022. Tanggal 4 januari 2022 perihal penyampaian pelaksanaan vaksinasi covid 19 pada anak usia 6 sampai 11 tahun.jadi saya berharap juga dengan sudah adanya vaksinasi untuk anak-anak siswa ini kiranya proses belajar mengajar tatap muka bisa berjalan dengan baik dan bisa seratus persen dilaksanakan di sekolah,ucapnya.(JM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini