Yeni Yulyanti Siap Bertarung di PAW Kades Dawuan Barat Cikampek.

0
81

Karawang-Zonadinamikanews.com.Suasana perpolitikan menjelang pengelaran pemilihan kepala desa pada Pergantian Antar Waktu (PAW) makin memanas, diperkirakan dalam PAW tahun 2022 ini akan di panaskan tiga calon, salah satunya adalah istri Almarhun H.Roni Ftinasari yakni Yeni Yulyanti.

Kehadiran Yeni Yulyanti untuk bertarung dalam PAW Kepala Desa Dawuan Barat masa kepemimpinan 2022-2027 adalah tidak lain ingin melanjutkan program almarhum, dan juga atas dorongan sejumlah masyarakat dan tokoh untuk bersedia diusung sebagai calon kades dalam PAW.

Usulan tersebut, demi melanjutkan program almarhum yang tertunda karena meninggal dunia.setelah mempertimbangkan secara matang, akhirnya Yeni mengaminin atas permintaan sejumlah masyarakat untuk bersedia di calonkan.

Yeni Yulyanti bersama alm H.Roni Fatinasarani

Yeni Yulyanti pada media ini mengatakan, akan kesediaan tersebut,selagi ada dukungan dari masyarakat.

“Ya saya nyatakan siap untuk bertarung di PAW Kades Dawuan Barat,dan semoga tokoh atau pemilik hak pilih dalam PAW nanti memberikan kepercayaan pada saya,sebagaimana yang diberikan pada almarhuma”.

Meneruskan Visi Misi almarhum, namun adanya upaya untuk menghambat akan pencalonan saya,memang sudah saya rasakan, namun saya semakin optimis untuk maju sebagai calon PAW desa Dawuan Barat, Dengan harapan adanya dukungan dan doa dari ulama dan masyarakat,sebab tanpa doa dan dukungan, mustahil program itu bisa saya lanjutkan,sebab, saya hanya manusia biasa yang banyak kekurangan, yang layak mendapatkan bimbingan dari semua pihak, ujar Yeni.***

BACA JUGA:  Pilkades Dawuan Barat, H.Roni F Calon Nomor Urut 1 dan Satu Komando.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here