Yeni Yulyanti Makin Optimis Maju di PAW Kades Dawuan Barat Cikampek

0
203

Karawang-Zonadinamikanews.com.Berkompetisi dalam pergantian antar waktu (PAW) kepala desa Dawuan Barat, kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, semakin didepan mata, walau belum ada kepastian berapa calon dalam PAW tersebut, karena belum dibukanya pendaftaran bagi calon kepala desa dalam mengisi PAW tersebut.

Namun dari hasil pengamatan, sedikitnya ada 3 calon yang sudah digembor-gemborkan oleh khalayak masyarakat dawuan barat. Bahkan ketiga calon tersebut, sudah mulai gencar melakukan konsolidasi di tengah-tengah masyarakat, selain untuk mencari dukungan juga untuk memintah mohon restu dan dukungan para tokoh masyarakat, dan juga para kaum ulama.

Yeni Yulyanti sebagai istri almarhum H. Roni Fatinasari menyakini, bahwa dirinya semakin optimis untuk maju dalam PAW kepala Desa Dawuan masa periode 2022-2027.

Waspadai Black Campaign Untuk Yeni Yulianti Dalam PAW Dawuan Barat

“Saya akan ingin melanjutkan apa yang telah dijanjikan almarhum (H.Roni Fatinasari-red) saat memberikan janji politik di hadapan masyarakat Dawuan Barat, berangkat dalam doa kepada Allah SWT, agar keinginan ini bisa diridhoi oleh Alah SWT sebagai sang pemberi jalan dalam hidup kita, hal ini demi menwujutkan akan harapan sejumlah masyarakat Dawuan Barat. Dalam kesiapan ini, saya sudah melakukan silaturahmi di berbagai kelompok masyarakat, guna memintah dikungan terutama memintah doa para ulama”terang yeni.

Seraya berharap, perjuangan ini akan sia-sia bila kita hanya mengandalkan kekuatan diri sendiri, tapi, bagaimana agar tujuan kita bisa berjalan mulus, itu tidak terlepas dari para doa orang tua, para ulama dan juga tokoh masyarakat, yang jelas, kesiapan saya untuk kanca politik dalam PAW ini, tidaklah memberikan janji muluk-muluk, tapi dengan harapan dan doa serta dukungan masyarakat Dawuan Barat, ke depan, apa yang kita harapkan dalam membangun desa Dawuan Barat pasti terwujut.(***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini