‌Emas Nyi Ronggeng,  Ini Susuk PSK Medan 

0
189

MESKI punya wajah enak untuk dilirik,  nyaris tak ada gadis pekerja seks (PSK) di Medan yang tak membekali diri dengan susuk penglaris. Itu karena ketatnya kompetisi di dunia hiburan syahwat kota terbesar Sumatera ini. Dua belas tahun membidani spiritual para gadis malam, Abah Rahman punya banyak cerita soal itu. Berikut penuturannya.

“Kalau dari tahun 2009 sampai 2013, kebanyakan PSK yang datang minta pengasihan, bukan susuk atau pelet. Alasannya pengasihan mudah dihilangkan, beda dengan susuk. Itu trendnya saat itu. Tapi sekarang sudah terbalik. Kebanyakan mereka kini minta susuk daripada pengasihan. Alasannya, menurut mereka, efek pikat susuk lebih hebat ketimbang ajian pengasihan. Tapi sebenarnya tidak begitu juga. Ajian pengasihan dari saya sejatinya tak kalah hebat dengan daya magic susuk,” beber Abah Rahman ditemui di sela istirahat kerja memasang susuk sejumlah gadis di tempat praktiknya (Jalan Halat Gang Umar No.1 Medan), belum lama ini.

Sejak dua belas tahun lalu, Abah Rahman diketahui punya dua jenis layanan jasa guna memuaskan ambisi para PSK yang meminta pertolongan darinya. “Kalau ajian pengasihan itu namanya ‘Nyi Ronggeng’. Kekuatan aji pengasihan ini dimasukkan dalam lipstik atau bedak. Sebelum masuk ke dalam bedak atau lipstik, kekuatan mistik pengasihan itu telah bertransformasi dari pusat energi gaibnya di makam keramat Nyi Ronggeng,” tutur Abah Rahman.

Makam Nyi Ronggeng berada di Desa Kolam, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang. Makam tua di balik hamparan ladang itu diketahui tak pernah sepi dari pemberian sesajen. Juga orang-orang yang datang meminta berkah.

“Nah, kalau susuk,” sambung Abah Rahman , “itu namanya Susuk Jarum Emas. Jarum kecil yang akan menjadi magnet untuk mendatangkan lelaki yang diinginkan itu ya memang emas. Jika ditanam di dekat bibit, pemiliknya akan menjadi gadis yang pintar merayu. Ditanam di dekat alis atau bagian lain wajah akan membuat pemiliknya selalu tampil memesona. Pemiliknya mendadak jadi primadona dan digila-gilai banyak lelaki.”

Pengakuan paranormal ini tentu bukan lips service belaka. Lia (26), PSK dari sebuah karaoke dikenal nakal di Medan ini bisa jadi tolak ukur pengakuan cenayang itu. Dia, yang baru Jumat (21/01/2022) malam lalu memasang susuk mengaku sebelumnya tak mengenal Abah Rahman. Dia bercerita. Jejak keahlian Abah Rahman diendusnya dari temuan ‘keanehan’ dua teman wanitanya -sesama PSK yang mangkal di Karaoke ST.

“Kok dari cewek dikenal paling jarang dibooking tamu sekarang mendadak jadi primadona baru. Tiap malam ada saja tamu yang memboking nya. Perubahan darinya itu kulihat-lihat tak biasa. Dan setelah dia berhasil kudekat-dekati, dia pun akhirnya mengakui, ya dia jadi rebutan tamu setelah pasang susuk di sini,” jelas Lia, usai wajahnya dipasang susuk. “Ada hampir dua bulan aku baru berhasil membuat dia cerita. Sebelumnya, asal kudekati, dia tak pernah mau cerita,” tandas Lia. Pengakuan senada juga didapat dari Ayu (24), gadis yang mendapat giliran dipasang susuk setelah Abah Rahman dan timnya ‘mempermak’ wajah Lia. “Kalau aku, soal Abah ya dari temanku juga. Kok rejeki malamnya  men dadak jadi moncer, beda dengan malam-malam sebelumnya. Aku tahu betul karena setiap malam kami selalu bersama,” cerita Ayu. Dan sama seperti Lia, Ayu butuh lebih empat Minggu bisa membuat temannya jujur membuka rahasia malamnya itu. Cemmana, adakah Anda juga “Lia atau Ayu”? (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini