Rapat Kerja I Karang Taruna SeKota Batam Bahas Pelaku Sosial Bersinambungan

0
148

Batam, Zonadinamikanews. Rapat kerja  karang taruna sekota Batam yang dilaksanakan minggu 23-Januari-2022 pukul 08.00 WIB s/d selesai di Ballrom Golden View Hotel Bengkong.

Drs. Zul Arif, M.H sebagai ketua karang taruna kota Batam, serta para pengurus kecanatan  dan sub unit, dan dihadiri H. Muhammad rudi, S.E., M.M. sebagai pembina karang dan Wakil Gubernur Agustina.

Rapat kerja karang taruna adalah kegiatan rutin setiap tahun bahkan digelar dua kali dalam setahun, dalam ini untuk menyatukan, membesarkan karang taruna sekota batam.

Agar karang taruna ini bisa berajalan seiring dan Mitra strategis pemerintan, guna penyelenggaraan kesejahteraan sosial kegiatan yang berbentuk social.

Seperti peristiwa kebakaran di Pulau Buluh, maka perlu aksi untuk pengumpulan  donasi dari karang taruna danakan di serahkan untuk kegiatan social, seperti bantuan sembako untuk kaum dhuafa atau anak yatim,

Kegiatan sosial juga untuk pemberdayaan generasi muda Karang Taruna  menghidupkan Karakter generasi muda olah raganya sepakbola, futsal,  bola voli ,tenis meja,  dan sisi seni budayanya, pentas seni budaya, Sisi lingkungan hidup dalam menanam pohon 4 tahun berturut-turut.

UKM dihidupkan guna usaha ekonomi produktif, serta membuat event-event lomba fotografi , mancing bareng di nongsa,  jadi 4 tahun terakhir karang taruna sudah berbenah menunjukkan kegiatannya langsung bermanfaat bagi masyarakat terang Drs. Zul Arif, M.H

Ditambahkan, Fungsi karang taruna pertama sosialnya yang ke dua membina memberdayakan generasi muda ini salah satu contoh kita ridho sudah menjadi karang taruna teladan tingkat provinsi tingkat nasional masuk 10 besar provinsi kita juara pertama Karang Taruna Teladan Kita ke Jakarta dari 34 provinsi kita 10 besar . Jumpa dengan bapak presiden, upacara di Jakarta sudah , Ujar Drs. Zul Arif, M.H

(Ati).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini