Kepala Sekolah Berharap Semua Siswa Dapat Divaksin

0
105

PERCUT SEITUAN-Zonadinamikanews. Vaksinasi usia 6-11 tahun terus berlanjut di sekolah dasar diwilayah Percut Sei Tuan,seperti di SDN 106163 jalan Pusaka ,desa Bandar Klipa ,kecamatan Percut Seituan,Kabupaten Deliserdang ,Sabtu (22/1/2022).

Nakes dari PUSKESMAS BANDAR Khalipah sebagai penanggungjawab vaksinasi terus melakukan vaksinasi untuk anak anak sekolah,tidak lain adalah untuk  mengejar  target  sesuai program pemerintah vaksinasi bisa sampai 70 persen sampai akhir Januari.

VAKSINASI ini di laksanakan sesuai surat Dirjen pencegahan dan pengendalian penyakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia no.SR 02.06/ll/165/2022 tanggal 4 Januari 2022 perihal penyampaian pelaksanaan vaksinasi covid 19 untuk usia 6-11 tahun.

Kepala sekolah SDN 106163 BIMAN saat  di wawancara Media ini mengatakan, Kita berharap semua siswa dapat di vaksin di sekolah ini agar bisa nanti proses belajar tatap muka dilaksanakan seratus persen.

Tidak ada lagi nanti anak anak yang belajar luring, seraya berharap agar orang tua yang belum mau anaknya di vaksin , agar menerikan motivasi untuk anak supaya tidak takut karena vaksin ini untuk menambah imun tubuh juga ucapnya.

Hari ini yang sudah vaksin di sekolah kita ini masih 270 orang atau sekitar 60 persen dari jumlah keseluruhan siswa SDN 497 orang.mudah mudahan hari ini bisa bertambah karena banyak juga, yang datang orangtua siswa hari ini membawa formulir dan KK dan minta anaknya.di vaksin,jadi sementara itulah dulu yang bisa saya sampaikan ke rekan rekan media  ,Tolong di bantu ya terimakasih Ucap Kepala sekolah.(JM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini