LBH GPRI Ucapkan Terimakasih Pada PN Karawang Atas Putusan lawan PT. Surya Cipta Swadaya Karawang

0
51

KARAWANG-Zonadinamikanews. Ketua umum GPRI H. Arjun,SH didampingi korlap LBH GPRI  Abdul Rohim, SH. berserta team lowyer dari para ahli waris yang selalu setia mendampingi ahli waris akhirnya merasa lengah dan  menikmati hasil keputusan sidang perkara nomor 77 PN karawang.

Pasalnya,  dengan objek sengketa tanah milik Minan bin Asipan yang selama kurang lebih 32 tahun menuntut keadilan, sampai akhirnya di meja hijau.

Alhasil, keputusan pengadilan dihadapan pihak tergugat,  penguasaan tanah oleh  PT. Surya cipta swadaya, oleh hakim ketua yang   membacakan dengan menimbang dan memutuskan bahwa benar tanah tersebut milik ahli waris Minan bin Asipan.

Dengan hasil putusan tersebut maka pihak ahli waris merasa puas atas perjuangan kuasa hukumnya, dan ahli waris sujud syukur pada Alloh Swt, yang mana harta  peninggalan Minan bin Asipan bisa kembali ke para ahli waris.

Dan jika pihak  surya cipta meginginkan tanah tersebut maka ahli waris masih membuka pintu lebar agar tanah tersebut bisa di bayar oleh pihak surya cipta, namun jika pihak surya cipta tidak juga mau membayar hak dari para ahli waris maka para ahli waris akan mempergunakan tanah tersebut untuk bercocok tanam

Dengan dengan perjuangan para PH ahli waris dan para pendukung dari tiga ormas di antaranya LSM GPRI, KARANG TARUNA, LSM BPPKB BANTEN yang sejak awal setia mendampingi para ahli waris untuk memberikan rasa keadilan bagi warga nagara indonesia yang merasa terzholimi atas hak tanah para ahli waris.(zdn)

BACA JUGA:  Waspada Sudah Mulai Pencurian Motor Dalam Suasana Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here