Pemdes Cibodas Realisasikan DD Tahap Tiga Untuk Peningkatan Jalan.

0
27

Purwakarta-Zonadinamika new.Sambutan suka cita  dari seluruh warga kampung Ciseureuh Rt05/02 desa Cibodas Kecamatan Bungursari Purwakarta sepomtan menggelegar,  dimana setelah sekian lama menunggu untuk perbaikan jalan kini baru terlaksana.

Begitu banyak orang yana menjanjikan baik itu dari instansi pemerintah maupun  dari yang mengatasnamak aspirasi dewan ,namun janji hanya tinggal janji tapi tida ada realisasi.

Ahirnya pemeritahan desa cibodas yang di pimpin oleh darsih susilawati lah yang memperbaik nya. jalan sepanjang 200 m kali 4 m dengan mempergunakan sumber anggara dari dana desa tahap tiga dengan nilai rp 90 jt.

Padahal menurut aturan yang telah di atur oleh pemerintah pusat melalui kemendes bahwa dana desa hanya bisa di pergunakan untuk inspratuktur jalan hanya bisa selebar 2.5 m saja.

Ketika di konpirmasi di ruang kerja nya beberapa waktu yang lalu darsih susilawati mengatakan bahwa memang benar aturan seperti itu dan saya pun tidak mau keluar dari aturan yang ada .

Lebih lanjut darsih mengatakan, saya mengerjakan jalan itu sepanjang 200m kali 2.5 m

sisanya yang  200 m kali 1,5m itu  adah swadaya dari pt arkha yang ada di lokasi itu

Kami atas nama pemerintahan desa cibodas mengucapkan terima kasih kepada pt arkha yang telah berpartisipasi ikut memperbaiki jalan tersebut.

Walaupun masih ada sisa sepanjang kurang lebih 70 m lagi.mudah mudahan di tahun 2022 ini bisa di selesaikan.  (DB)

BACA JUGA:  Guna Penuhi Air Warga, PDAM Tirtanadi Bangun Sumur Bor Royal Sumatera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here