Kadinkes Simalungun Edwin Toni Simanjuntak SApt MSi, Berikan 117 SK PNS PTT Bidan .

0
19

Simalungun-Zonadinamikanews. -Ratusan Pegawai Tenaga Tidak Tetap yang mengikuti test CPNS angkatan tahun 2019 lalu, Tahun Baru 2022 ini mereka mendapat kado istimewa dari Pemkab Simalungun berupa SK PNS yang diserahkan secara langsung, Jumat (7/01/2022) jam 11.00 WIB.

Penyerahan SK PNS dilakukan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun Edwin Toni Simanjuntak SApt MSi, didampingi Sekretaris Dinkes Sarimauli Sadari SKM MKM berserta Kasubbag Hukum Kepegawaian dan Umum Rehnaulina Purba SKM.

Usai menyerahkan SK PNS, Kepala dinas Kesehatan Simalungun mengatakan bahwa SK PNS 100% ini merupakan hak CPNS PTT telah lulus seleksi,

“Saya mewakili atas nama Pemerintahan Kabupaten Simalungun melalui Dinas Kesehatan Simalungun yang dilaksanakan oleh Kepala Dinkes Simalungun menyerahkan SK 117 PNS %. Ratusan Pewas PNS yang bertugas disejumlah Puskesmas dan pelayanan tenaga Medis Dinkes secara Gratis.” Kata Edwin Simanjuntak.

Usai menyerahkan ratusan SK, Kepala Dinas Kesehatan Simalungun Berpesan kepada seluruh Pegawai yang baru menerima SK PNS itu agar berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugasnya dengan baik.

Selain itu, Edwin Toni Simanjutak mengingatkan, kepada pegawai medis yang baru menerima SK PNS agar dalam melaksanakan tugasnya dibarengi dengan Iklas dan bertanggung jawab serta bersungguh sungguh melayani masyarakat Simalungun terkusus kesehatan warga sesuai tupoksi.( SL)

BACA JUGA:  Pemkab Deliserdang Lakukan Pemusnahan Ribuan Arsif lama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here