Jambore Deliserdang Resmi di Buka, Percut Sei Tuan Sebagai Tuan Rumah

0
34

Deliserdang-Zonadinamikanews.Jambore Pramuka cabang deliserdang resmi dibuka kamis(6/7/2022)di lapangan Saentis ,kecamatan Percut seituan ,kabupaten Deli Serdang , Sumatera Utara

Pembukaan jambore resmi di buka oleh Bupati Deli Serdang ASHARI TAMBUNAN .

Pada Kesempatanya Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan selaku Majelis Pembimbing Kwarcab kabupaten Deli Serdang dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kakak pembina,Kwarran dan kwartir dan seluruh pramuka yang ikut pada jambore cabang ini atau disingkat Jamcab , tepat pukul 17 :00 wib Bupati Deli Serdang Resmi membuka jamcab tahun 2022 dan mengucapkan kepada seluruh pramuka selamat mengikuti jambore cabang ini serta tetap ikuti aturan dan disiplin.

Sementara ketua panitia penyelenggara Jambore Kwartir Deli Serdang 2022 menyampaikan Jambore dilaksanakan pada hari Kamis tangg 6 sampai 9 Januari 2022 dan diikuti peserta sebanyak 1277 dari 22 kecamatan sekabupaten Deli Serdang. Pembina dan pendamping sebanyak 238 total seluruh peserta 1,550.000.

Sementara pada pelaksanaan jambore Kwarda kabupaten Deli serdang tahun 2022 di mana para peserta akan mengikuti berbagai kegiatan yang mengarah pada tujuan Pramuka yakni kegiatan Umum dan beberapa kegiatan sosial seperti Zona integritasintegritas berupa kerohanian, upacara dan apel, api unggun, bela negara , olah raga, dan lain – lain.

Peresmian  ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan bapak Bupati Deli Serdang bapak Ashari Tambunan.

Tampak hadir dalam kegiatan pembukaan  Wakil Bupati Bapak Yusuf Siregar, Supandi anggota Mahkamah agung,anggata DPRD Deli Serdang Rahmadsyah dan seluruh organisai perangkat daerah pemkab Deli Serdang, camat dan sekcam Deli Serdang dan tokoh masyarakat .(JM)

BACA JUGA:  Wakil Bupati Simalungun Resmi Buka Kegiatan Vaksinasi Bersama IKA USU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here