Bupati Ciamis Lantik 329 Pejabat

0
117

Ciamis-Zonadinamikanews. Bupati Kabupaten Ciamis H.Herdiat Sunarya,melantik 329 orang pejabat di lingkungan Pemkab Ciamis Propinsi Jawa Barat,di Gedung Islamic Center Ciamis,Jumat (21/1-2022).
Pejabat yang dilantik itu terdiri dari pejabat pimpinan tinggi Pratama sebanyak 6 orang, pejabat administrasi 103 orang,pejabat fungsional 17 orang.Guru yang diberi tugas sebagai kepala sekolah 194 orang dan jabatan fungsional yang diberi tugas tambahan sebagai kepala UPTD Puskesmas 9 orang.

Bupati Ciamis H.Herdiat Sunarya,mengapresiasi para ASN baik pejabat struktural maupun fungsional atas kinerjanya yang luar biasa.Hingga Kabupaten Ciamis meraih predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 dengan nilai 93,22 tertinggi di Jawa Barat.
Tetapi,kata Bupati Ciamis ,para ASN tidak cepat berpuas diri dengan penghargaan tersebut.Akan tetapi dijadikan motivasi agar terus lebih baik kedepannya.

“Prestasi itu harus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga tahun depan paling tidak kita capai 99 persen”,harap Bupati Ciamis kepada pejabat yang dilantik.
Untuk mencapai target itu,kata Bupati,harus mempersiapkan segalanya.Baik infrastruktur maupun digitalisasi yang menyangkut sumber daya manusia.Tahun 2022 lebih baik lagi hingga mencapai target yang diharapkan.(DeR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini