Lepas Kontrol PUPR, Proyek Pekerjaan Drainase Rengasdengklok – Sungai Buntu Terbengkalai

0
105

Karawang-Zonadinamikanews. Pekerjaan Drainase Rengasdengklok – sungaibuntu yang berlokasi di dusun karang anyar Rt 14/05 Desa Kutakarya kecamatan Kutawaluya terbengkalai. Pelaksanaan pekerjaaan proyek Drainase dengan anggaran Rp.188 juta itu menggunakan U – Ditch ukuran 0.50 × 0.50 m’ Panjang 3.60 m’ dan ukuran 0.80 × 0.80 m’, panjang 64.80 m’.

CV. Sinar Sakti selaku pelaksana proyek, tidak profesional dalam melaksanakan pekerjaan. Pasalnya, selain molor waktu pekerjaan,dimana kontrak kerja 45 hari sudah habis.Terhitung dari 9 Nopember – 23 Desember 2021, juga kualitas pekerjaannya amburadul dan terkesan asal jadi.

Selain itu,di duga pekerjaan drainase tersebut tanpa pengawasan dari Dinas PUPR Karawang. Jika ada pengawasan yang baik,kemungkinan hasil pekerjaannya pun tidak asal – asalan hingga terkesan kurang sedap dipandang mata.

Sementara Dinas  PUPR Karawang melalui Bidang SDA dan Bidang Jalan saat di konfirmasi via WhatsApp, Jumat ( 07/01/22) tak satupun yang menjawab. Dua kepala bidang tersebut hanya melihat dan membaca pesan konfirmasi saja. Mereka lebih memilih bungkam daripada memberikan tanggapan. ( RIS )

BACA JUGA:  BONGKAR, Dugaan Rekayasa Dalam Penggunaan DD di Desa Mensango.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here