Tubang Selalu Patuh, Inilah Rahasia Kehidupan Seorang Istri Simpanan 

0
139

STATUS ‘simpanan’ pengusaha bukan berarti membuat hidup Yola (29) melulu adem. Konfliknya dengan suami acap membara. Selalu dipicu provokasi istri sah. Kisah Yola nyaris menyamai Rifa Handayani, bekas ‘gula-gula’ AH, menterinya Jokowi, yang gegerkan media sosial, akhir tahun (2021) ini. Beruntung semua kekacauan telah ditangkal. Resepnya?

“Ini saya ceritakan karena saya juga pernah diteror oleh istri dari laki yang  menikahi saya walau siri,” kata Yola, mengambil latar drama Rifa yang mengklaim diteror istri menteri AH. “Sakit memang, apalagi saya bukan tipe yang suka gaduh,” imbuhnya. Seperti air mengalir, si cantik ini pun melanjutkan cerita.

Indra (54), sebut saja begitu si Tubang yang pada Mei 2020 lalu diam-diam menikahi Yola. “Saya memanggilnya Bang Dra, singkatan dari Tubang Indra,” desis Yola, lalu cekikikan. Sejak nikah diam-diam  dan empat bulan kemudian rahasia itu terbongkar, sampai sekarang Yola tinggal di sebuah komplek Jalan Karya Sehati, Medan Johor. Dan, Bang Dra, tubang berkepala plontos itu memang sering ada di rumah Yola, tapi kehadirannya tak setiap hari.  “Apalagi sejak ketahuan kawin lagi, ya jarang dia dengan saya. Kalau pun datang ke rumah, itu hanya untuk meributin saya karena dia berhasil dihasut dan ‘dikomporin’ istrinya. Sempat juga saat itu ada ancaman dia mau meninggalkan saya. Aiih, ribut melulu lah kami saat itu,” jelas Yola soal kondisi di rentang masa September 2020 – November 2020.

Meski ribut dan teror berlangsung hampir dua bulan, bahkan sang peneror nyaris menerobos rumah Yola, tapi untung tak seorang tetangga tahu soal itu. “Ya pernah datang ke komplek, untung saya sedang keluar rumah, makanya dia meninggalkan pesan di kertas pakai amplop, diletak di teras. Isinya ya lagi-lagi ancaman ke saya,” beber gadis bertubuh aduhai ini. “Ancamannya yang lewat WhatsApp dan media sosial ya lebih banyak dan lebih seram-seram lagi,” sambungnya, tak merinci isi ancaman. “Pokoknya (ancaman) itu sudah mengganggu keselamatan saya,” sambung Yola lagi.

Begitulah. Pun diberondong ancaman, pun teror bertubi menyisakan bukti, tapi Yola tak pernah berniat mempolisikan istri dari suami sirinya itu. “Buat apa capek-capek lapor polisi, apalagi dia bisa main duit,” tukas Yola. Lalu apa bentuk aksi balas gadis ini hingga membuat lawannya itu kini bungkam sebungkam-bungkamnya?  “Jangankan meneror saya lagi, sekarang aja dia tak serumah lagi dengan Bang Dra,” jawab Yola, kurang nyambung dengan pertanyaan. Menurutnya, sejak Desember 2020, Non (52), demikian inisial istri pertama Bang Dra,  pindah bermukim di rumah anaknya di kawasan Medan Marelan. Meski begitu, Non dan Bang Dra, pasangan dikaruniai 5 anak itu, tak lah cerai. Tapi sejak tak lagi serumah dengan Non, hari-hari Bang Dra praktis kembali di pelukan Yola. Tak hanya meluangkan waktu lebih full, pengusaha advertising itu kini bahkan lebih manut, patuh dengan setiap keinginan istri mudanya itu. Perilakunya terhadap Yola drastis berubah. Apa gerangan yang terjadi dengan tubang milyuner itu? Juga istri tuanya yang tiba-tiba menjauh dan tak lagi mau menyerang Yola sang pelakor? Yola membisu. Dia terus berkelit dari pertanyaan-pertanyaan itu. “Cuma (layanan) seks,” katanya, saat terdesak. Dan tanpa malu, dia lalu bercerita soal itu.

Malam Jumat (16/12/2021) jam 11. Bang Dra alias Tubang Indra belum tidur. Ia bercengkerama di peraduan. Tentu bersama Yola yang cantik jelita. Mereka  bercumbu mesra. Sesekali terdengar rintihan gadis itu. Dan kali yang lain suara nafas memburu Bang Dra memecah kesunyian. Lalu sejurus kemudian, Yola sudah telanjang bulat. Ia bergumul dengan Bang Dra. Yola bukanlah gadis lugu. Ia memposisikan diri di atas. Ia duduk di atas tubuh Bang Dra. Ia biarkan lingga tubangnya tertanam di yoninya. Ia menciumi seluruh tubuh laki gaek ini. Ia melumat mulut Bang Dra, sambil memainkan pinggulnya yang sudah menyatu.
Bang Dra memejamkan mata. Ia melenguh dan mengaduh. Ia menikmati permainan Yola yang hebat itu. Ia biarkan gadis itu melakukan berbagai posisi untuk merangsangnya dan merangsang dirinya sendiri.

Ketika Yola mulai di ambang puncak gairah, Bang Dra pun bangkit. Ia ingin membantu Yola mencapai puncak itu. Bang Dra menekuk tubuhnya, dan mulai menciumi Yola  Tangannya merangkul ketat pinggul Yola.Mendapat sentuhan itu, badan Yola oleng. Gadis ini merintih-rintih. Ia mengibaskan rambutnya ke kanan dan ke kiri. Ia tekankan bagian intimnya lebih maju. Dan secara bersamaan wilayah itu ditarik dan dibenamkannya.

Dengan setengah jongkok keduanya memainkan irama cha cha. Irama kenikmatan. Saat puncak surga sudah didaki, tubuh gadis ini pun bergetar. Ia menekan tubuhnya lebih ketat ke tubuh Bang Dra, dan meradang di sana. Teriakannya nyaring terdengar. Yola tak mampu menahan pekikan itu.

Setelah keduanya saling berangkulan ketat, lambat laun tubuh mereka pun mengendur. Mereka akhirnya tinggal saling melumat bibir, dan bercanda mesra. “Besok mau dibeliin apa, Sayang? Bilang…yang kamu mau pasti abang beli,” kata Bang Dra. Kali ini yang terdengar hanya tawa cekikikan dari mulut Yola. Usai menceritakan adegan seks malam Jumat itu, Yola akhirnya sedikit membuka  rahasia. Rahasia di balik kisah diam Non, yang suaminya direbut Yola, juga soal patuhnya si tubang Indra pada istri simpanannya itu. “Ssttt…saya main mistik. Saya berobat dengan Abah Rahman. Dan tua bangka suami istri itu kena mistik ‘bungkam musuh’, dan ritual ‘seks nyai’,” tandas Yola. Wuiihh, lagi-lagi Abah Rahman… (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini