1000 Perempuan Malam Berobat ke Abah Rahman, Terbanyak Pasang Susuk

0
182

INFO kemanjuran pengobatan kebatinannya melesat dari mulut ke mulut. Abah Rahman… Awalnya banyak yang mencibirnya. Tapi sejarah akhirnya menemukan kebenaran. Kini, lebih sudah satu dekade dia dipercaya banyak orang, terutama komunitas anak malam. Ini cerita terbaru dari pasiennya.

Kenalkan, namanya : Linda. Kadang disapa : Rini. Lho? Ya, lengkapnya : Rini Malinda. Ops, itu bukan nama asli. Itu nama komersil gadis ini di kancah industri dunia malam Kota Medan. “Dia pasien anak malam saya yang ke-1058, lihat di sini,” Abah Rahman menyorongkan seabreg buku tebal berisi daftar pasiennya sejak Mei 2009. Dengan nawaitu menginginkan pesona diri lebih cantik, memikat, hingga digilai banyak lelaki, nama Linda tampak tertera di urutan bawah dalam daftar. Seperti Linda, hampir 850 nama perempuan lain di daftar itu ditemukan mendatangi Abah Rahman guna memasang susuk. Motif mereka beragam. Ada yang bersusuk guna menambah pesona atau daya pikat, buang sial, menumbuhkan kepercayaan diri, juga sebagai penglaris dalam bisnis. “Kamu terlambat. Kalo (datang) Sabtu (30/10/2021) malam lalu, pas ada pasien cewek malam yang ke-1000. Nih lihat (daftar), namanya: Sophia,” sambung sang cenayang pada wartawan Anda yang menyambanginya di tempat praktik (Jalan Halat Gang Umar No.1 Medan), baru-baru ini.

Abah lalu bercerita soal Linda. Sebelum menanamkan susuk jarum emas ke wajah gadis 30 tahun itu, seperti biasa, Abah Rahman menjadi pendengar Budiman. Dia mendengarkan segala uraian pasiennya. Linda menyampaikan segala sesuatu yang sudah terjadi padanya, terutama soal tak banyak lelaki yang mabuk dengan kecantikannya. Itu masalah klasik yang juga dialami banyak wanita lain.

Begitulah. Lewat nalurinya, Linda kemudian meyakini, ritual dari Abah Rahman mampu membuang kesialan dirinya dan membuat tampilan fisiknya lebih cantik hingga kaum Adam tak bosan memandangnya.

Nah, kini, tiga Minggu setelah pasang susuk, adakah harapan itu mulai disemai Linda? Ditemui di kawasan mangkalnya, Ringroad (Medan Sunggal), Linda pun mau bercerita. Menurutnya, yang terjadi sekarang malah melebihi keinginannya. Tak hanya lebih cantik dan menggairahkan, saban usai berhubungan badan (meski ulang kali dilakukan), Linda tetap tampak segar bugar. Tak setitik pun terlihat letih di wajahnya. Temuan itu kontan membuat Linda girang tak karuan. Karena itu, perempuan yang berpengalaman ini sekarang mulai sering dapat bokingan. Di situlah, pada setiap lelaki yang menikmati tubuhnya, Linda pun memberi pelajaran bermain cinta. Karena wajah, pergaulan, dan servis ranjangnya, Linda kini menjadi gadis yang menonjol di kawasan mangkalnya. Dalam sepekan terakhir November (2021) saja, Linda mengaku mulai banyak lelaki yang terpanah asmara dengannya. Sebegitu dahsyatnya? “Itu memang keniscayaan dari efek susuk,” jawab Abah Rahman. “Magis dari pancaran aura di wajah Linda membuat para lelaki di sekitarnya akan selalu mencari kesempatan agar bisa berdekatan,” tandas paranormal pemilik ponsel bernomor 0813 7630 6023 ini. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini