Wapres Ma’ruf Amin Ucapkan Selamat Natal Bagi Umat Nasrani ,Sebarkan Cinta Kasih dan Damai

0
101

Jakarta –Zonadinamikanews.Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengucapkan selamat Natal ke seluruh umat Kristiani. Ma’ruf berharap Natal tahun ini seluruh masyarakat Indonesia dapat menjaga kerukunan, dan menyebarkan cinta kasih serta kedamaian.

“Marilah terus jaga kerukunan, kita tingkatkan kepedulian, kita sebarkan cinta kasih dan pesan-pesan perdamaian,” ucap Ma’ruf dalam keterangannya, Jumat (24/12/2021).

“Semua nilai-nilai itulah yang menyatukan kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air,” imbuhnya.

Ma’ruf meminta seluruh umat Kristiani yang merayakan Natal di tengah pandemi COVID-19 tetap semangat. Dia juga mendoakan agar seluruh umat Kristiani diberi kebahagiaan.

“Walaupun perayaan Natal tahun ini masih dilaksanakan dalam kondisi pandemi, saya berharap saudara-saudara tetap bersemangat dalam damai dan kebahagiaan,” harap Ma’ruf.

Ma’ruf juga mengajak seluruh masyarakat memohon perlindungan kepada Tuhan agar selalu diberikan kemampuan, untuk melewati berbagai tantangan di tengah situasi ketidakpastian. Ma’ruf juga mengingatkan agar selalu menjalankan protokol kesehatan.

“Karena dengan cara itulah kita saling menjaga keselamatan bersama. Akhir kata, kepada Saudara-saudaraku umat Kristiani yang merayakan Hari Natal saya ucapkan selamat, dan saya ucapkan selamat tahun baru 2022 untuk kita semua,” pungkasnya.

Menko Polhukam Mahfud Md juga mengucapkan selamat Natal. Mahfud berharap pada Natal tahun ini umat Kristiani diberikan keberkahan.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mengucapkan selamat Hari Natal 2021. Mari kita pererat persaudaraan kita. Semoga rahmat dan kasih Tuhan selalu menyertai kita di dalam hidup berbangsa bernegara dan beragama,” ucap Mahfud.

“Pada momentum yang baik ini sekaligus saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2022 masehi. Mudah-mudahan tahun baru ini membawa berkah dan mendorong kita untuk selalu optimis untuk hidup bersama secara lebih baik. Mari jaga persatuan dan kesatuan bangsa di RI yang berdasarkan Pancasila, UUD 1945,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Stop Bangun Isu Kecurangan Pemilu, Mari Kita Jaga Persatuan Bangsa.

“Pada momentum yang baik ini sekaligus saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2022 masehi. Mudah-mudahan tahun baru ini membawa berkah dan mendorong kita untuk selalu optimis untuk hidup bersama secara lebih baik. Mari jaga persatuan dan kesatuan bangsa di RI yang berdasarkan Pancasila, UUD 1945,” imbuhnya.

Ketua KPK Firli Bahuri. Dia juga turut mengucapkan Natal. Firli menyatakan KPK menyambut baik tema Natal tahun ini.

“Dalam rangka perayaan Natal tahun 2021 kita mengambil tema ‘Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan’. Tema ini merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat menimbulkan kepedulian, kepedulian akan menguatkan, berbagi sesama. Cinta dan peduli pulalah yang menguatkan persaudaraan kita selaku anak bangsa,” tutur Firli.

Firli juga mengajak seluruh masyarakat saling bekerja sama demi mewujudkan Indonesia lebih baik.

“Kami dari KPK tentu menyambut baik tema ini, dan kita juga mari merapatkan barisan dalam rangka membangun kekuatan, kedaulatan rakyat untuk mewujudkan tujuan negara Indonesia yang sejahtera, Indonesia yang cerdas, Indonesia yang berkeadilan, dan Indonesia untuk semua anak bangsa, Indonesia yang membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia,” tutup Firli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here