Giat Sosial PBB Cinta Damai Untuk Warga Anak Kembar Siam di Percut Sei Tuan

0
206

Percut Sei Tuan, Zonadinamikanews.Pemuda Batak Bersatu Desa cinta damai memberikan bantuan sosial kepada keluarga Pandiangan warga dusun 1 cinta damai ,kecamatan Percut seituan Kamis 2/12/2021.

Dalam kunjungan giat sosial ketua PBB mengatakan “Kami ikut merasakan bagaimana perasaan keluarga bapak Pandiangan atas musibah ini itu semua cobaan dari Tuhan, jadi adapun bantuan kami ini jangan dilihat besarnya ,tapi inilah rasa sosial kami dari PBB cinta damai ini yang turut merasakan atas situasi yang dihadapi keluarga besar Pandiangan ,kami satu rasa satu jiwa” ucap Frederik Rajagukguk,ketua PBB ranting cinta damai.

Hal senada di sampaikan M.Sihombing sekjen PBB cinta damai, turut sedih dan ikut merasakan apa yang dialami keluarga besar ibu bapak Pandiangan.Dimana kira-kira sebulan yang lalu Tuhan memberikan anugrah atas lahirnya anak untuk keluarga Pandiangan,tapi tidak normal atau lahir kembar Siam,tapi itu adalah cobaan. Dan kuasanya tapi Tuhan tahu bahwa keluarga ini sanggup menghadapinya.

Lebih jauh dia mengatakan, dan Tuhan tidak memberi cobaan diluar kemampuan kita ,maka dari itu kami turut serta merasakan apa yang bapak rasakan juga atas keadaan ini.lanjut sekjen.

Seraya berharap kepada pemerintah Kabupaten Deliserdang,baik melalui dinas kesehatan agar kiranya dapat membantu dan memperhatikan masyarakatnya terutama keluarga bapak Pandiangan ,baik gubernur ataupun pemerintah pusat kiranya dapat membantu.dan juga masyarakat serta donatur yang Sudi kiranya membantu karena biaya untuk ini kemungkinan bsangat besar,ucap nya.

Keluarga besar Pandiangan mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan dari PBB yang turut merasakan keadaan kami ini,dan kalau untuk membantu kami tidak masalah untuk di publish tentang cucu kami ini,kami mungkin kedepan biaya tak sanggup untuk susunya aja satu hari biaya besar,itupun tak ada disini harus dari Berastagi sesuai dengan arahan dari pihak RS.Adam Malik ucap keluarga Pandiangan ,dan juga kepada pemerintah kecamatan Percut seituan kami ucapkan terimakasih kunjungan nya tadi sore yang sudah datang ke rumah kami ini.(JM)

BACA JUGA:  Terlilit Banyak Problem Hidup, Kun Fayakun!! Insya Alloh Lewat Tirakat Abah Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here