Wakapolres Barerang Hadiri Launching Vaksinasi Usia 6 Sampai 11 Tahun

0
67

Batam-Zonadinamika news.Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK menghadiri kegiatan LAunching Vaksinasi Anak Bagi Usia 6 Sampai 11 Tahun Serentak Se-Prov. Kepri Oleh Binda Prov. Kepri Dikota Batam bertempat di Sekolah SMA Maetriyawira Kel.Sungai Panas Kec. Batam Kota – Kota Batam. Jumat (17/12/2021)

Kegiatan yang di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, Kabinda Prov.Kepri M.Si Brigjen Pol. Riza Celvian Gumay, Gubernur Prov.Kepri Ansar Ahmad,  Pangkogab Wilhan Laksdya Muhammad Aku, Danrem 033 WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manali, Danlantamal IV Tanjung Pinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H, Danguskamla 1 Laksma Pertama TNI H. Bima Bayuseto, Karo Rena Polda Kepri  Kombes Pol. Heri Sumarji, S.H, Dir Binmas Polda Kepri  Kombes Pol. Rudi Haryanto, S.I.K,  Mewakili Ketua DPRD Prov. Kepri Asmin Patros, Sekda Prov.Kepri Arif Fadillah, Mewakili Kajati Prov. Kepri Belson Simbolo, OPD Prov.Kepri, Asisten II Kota Batam Febrialin, SE., M.Si, Dandim 0316 Batam  Letkol Inf. Sigit Wiryawan, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.I.K, Ketua Vihara Maetriyawira serta Orang tua/Wali anak-anak peserta Vaksinasi.

Launching Vaksinasi Anak Bagi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun Serentak Se-Prov.Kepri di tandai dengan penekanan tombol yang di buka oleh Gubernur Prov.Kepri Ansar Ahmad yang mengucapkan Terima kasih kepada Binda Prov.Kepri, Polda Prov.Kepri, Korem 033 WP dan Lantamal IV Tj Pinang yang telah ikut menyelenggarakan ini 2 hari yang lalu.

Saya juga akan melaporkan kondisi Covid hari ini yaitu masih muncul 1 orang yg terkonfirmasi Covid dan untuk hari ini tidak ada Masyarakat yang terkonfirmasi Positif. Saat ini di Prov.Kepri telah terbentuk Herd Immunity akibat Masyarakat Prov.Kepri yang telah banyak tervaksin oleh karena itu apabila ada Masyarakat.

BACA JUGA:  RSU Kumpulan Pane Tunda Pembayaran Jasa Pelayanan BPJS Sejak Mei 2018

Masing-masing para Bupati dan Walikota kita sudah tetapkan target capaian dan itu wajib di awasi oleh karena itu Walikota dan Bupati harus turun langsung untuk mengawasinya. Saya juga mengcaupakn Terima kasih kepada Forkpinda TNI&POLRI yang telah menyukseskan target Vaksinasi pada hari ini. Saat ini Vaksin Sinovac ada 1.200 Dosis.

Sebentar lagi akan berlangsung perayaan Natal dan Tahun Baru dan saya minta untuk tetap menaati Prokes dan jangan terlalu euforia dalam capaian Vaksinasi kita,  Kota Batam saat ini telah terbentuk Herd Immunity hingga 98% dan mudah-mudahan dengan capaian herd immunity tersebut dapat membangkitkan perekonomian kembali. Ucap  Gubernur Provi. kepri Ansar Ahmatd.

 

( HMS Prosta / Sumi ati )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here