Menjelang Persiapan Nataru Forkopimda Jember Laksanakan Sidak

0
119

JEMBER-Zonadinamikanews.Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU., Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin serta Dandim 0824 Jember Letkol Inf. Batara C. Pangaribuan, melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di stasiun Jember Daerah Operasional (DAOP) IX.

Sidak tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan DAOP IX khususnya untuk stasiun Jember, dalam mengatasi lonjakan penumpang Kereta Api pada Nataru.

“Kalau kereta api sudah cukup pengalaman, sudah luar biasa menangani angkutan massal ini,” ungkap bupati Jember Hendy Siswanto, Selasa (21/12/2021).

Menurut Bupati Hendy, kereta api di masa pandemi dan bertepatan dengan nataru ini, masih bisa melayani penumpang. Kapasitas penumpangnya sampai saat ini masih bisa dilayani secara maksimal.

“Kelihatannya, temen-temen KAI khususnya DAOP IX ini sudah cukup siap untuk mengatasi Nataru ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hendy juga mengimbau kepada warganya, saat pergantian tahun tidak pergi, tidak melakukan perayaan seperti di tahun-tahun sebelumnya. Sebab masih masa pandemi Covid-19.
“Untuk masyarakat Jember di pergantian tahun, diharapkan tidak usah kemana mana dulu dan saya minta Kapolres untuk menahan dulu sejenak laju mobilitas masyarakat.” perintahnya.(Dani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini