RH Anggota BPD Desa Simatibung Ancam Anak di Bawah Umur Pakai Golok

0
63

Toba –Zonadinamikanews.Seorang Anggota BPD  yang berinisial RH di duga mengancam Anak dibawah umur dengan membawa sebilah golok  di Desa  Simatibung Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba  pada Kamis  4/11/2021

Menurut keterangan orang tua korban Tanda Hutahaen , saat itu Istrinya sedang mengusir ayam  keladang jagungnya yang berjarak dari rumah kurang lebih 50 meter.

“Mendengar ada keributan diladang jagung ,saya langsung menyuruh anak saya Togu Hutahaean melihat kearah ladang jagung dan membawa Hp androidnya.”setelah sampai di ladang, anaknya melihat ibunya Lasma Sinambela  sedang cekcok adu mulut Dengan RH.

“Melihat kejadian itu Togu(Korban) langsung merekam dengan Hpnya  percekcokan ibunya dengan RH ,Tak terima di rekam, RH yang  menjabat   sebagai anggota BPD langsung mengejar anaknya dengan membawa sebilah golok ,”terang tanda.

“Setelah atas kejadian tersebut orang tua korban tak terima atas ancaman  yang dilakukan RH terhadap anaknya Togu yang masih dibawah umur,saat ini sedang mengalami ketakutan dan trauma  langsung  membuat laporan kepolsek Laguboti.

Diruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Orang tua korban langsung   diterima petugas oleh  Aiptu P Pardede,dengan Laporan  Polisi nomor:

LP/B/47/XI/2021/POLSEK LAGUBOTI/POLRES TOBA/POLDA SUMUT.

“Orang tua korban Tanda Hutahaean berharap kepada pihak kepolisian agar laporanya dapat diproses sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI untuk mengobati rasa takut dan trauma terhadap anaknya.

“Saya juga menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak kepolisian sebagaimana pengayom Masyarakat,”sebut tanda.

Kapolsek Laguboti,AKP Jumpa Aruan  ,saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut membenarkan adanya laporan tersebut ke Polsek Laguboti.

“Iya benar,adanya laporan dari masyarakat terkait pengancaman kepada anak dibawah umur.kami akan serahkan ke polres Toba untuk penanganan selanjutnya ,karena masih anak dibawah umur,”sebut Kapolsek.(JP)

Baca Juga :
Bupati Bekasi Tinjau Langsung Ambruknya SMAN 1 Muara Gembong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here