464 Siswa SMP Negeri Di Kecamatan Jawamaraja Bah Jambi Sudah Di Vaksinasi.

0
34

Simalungun-Zonadinamika News.Com Kepala Sekaolah SMP Negeri 1, dan SMP Negeri Timuran Nagojor, Kecamatan Jawamaraja Bahjambi, Kabupaten Simalungun menggelar vaksinasi Covid-19 terhadap siswa kedua sekolah tersebut, Senin (01/11/2021).

Kepala SMP Negeri 1 Nagojor, Rejeginta Sinulingga SPd menyampaikan, gelar vaksinasi Covid-19 terhadap siswa tersebut, dilaksanakan berkaitan dengan pembelajaran tatap muka, dan upaya meningkatkan daya imunitas di kalangan siswa.

β€œUntuk SMP Negeri 1, jumlah siswa yang didaftarkan 270 orang, yang sudah mendapatkan suntikan vaksin 227 siswa, dan yang belum divaksin 43 siswa,” kata Rejeginta Sinulingga.

Sementara untuk siswa SMP Negeri 2Timuran, yang terdaftar 239 orang, yang sudah menerima suntikan vaksin 194 siswa dan yang belum divaksin 45 siswa.

Vaksinasi diadakan dua sesi, sesi pertama siswa SMP Negeri 1 Nagojor, dan sesi kedua SMP Negeri Timuran, yang dimulai pukul 12.00 WIB siang sampai selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Jawamaraja Bah Jambi, Muhammad Rasyid Sinaga SH., Pangulu Tanjung Maraja Bah Jambi, Dirwan Samosir, Kapus Nagojor Jawamaraja Bah Jambi, dr. Togi Jerry Aruan, dan Kepala SMP Negeri Timuran, Ketua Maujana Nagori Tanjung Maraja, Robin siahaan serta Babinsa MH Purba. (SL)

Baca Juga :
STIS Dayah Amal Peureulak Wisuda 245 Lulusan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here