Dr.Nasindo Sirait,SE.MM Terpilih Jadi Ketua PIKI Sumut 2021-2026

0
84

Medan-Zonadinamikanews.
Terkait pelaksanaan Konferda PIKI (Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia) Sumut di GBI David Of Tabernacle JW Marriot Hotel Medan dibuka secara resmi oleh Dr. Putri Badikenita, MSi Ketum PIKI yang juga Anggota DPD RI Dapil Sumut, dalam sambutannya Ketum PIKI mengingatkan kembali bahwa PIKI dihadirkan sejak 1963 sebagai Rumah Bersama Inteligensia Kristen Indonesia oleh sebab itu wajib utk dikembangkan mewujudkan jemaat/umat yang berkualitas. (Sabtu 27/11/21).

Pantauan media, Konferda tersebut diawali dengan Ibadah dan dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia Edwin Siburian, SE – juga sambutan Ketua DPD PIKI Sumut Eron Lumbangaol, SE, MM, dari Tokoh Kristen Sumatera Utara Dr. RE. Nainggolan mantan Sekda Sumut, turut hadir tokoh² Kristen Sumut al. JA. Fernandus & Edward Simanjuntak serta Ketua PGI Kota Medan.

Konferda dipimpin oleh Majelis Ketua yaitu Jadi Pane, SPd, MM dari DPD PIKI Sumut didampingi oleh Ramses Manulang dari DPD PIKI Kota Medan dan Agust Zega Ketua PIKI Kabupaten Nias, Dalam Konferda tersebut dihadiri 24 Cabang se Sumatera Utara pada awalnya menjaring 4 Calon Ketua dan setelah musyawarah mufakat selama 3 jam lebih antar kandidat didampingi para tokoh² Kristen tercapai kesepakatan memilih Dr. Naslindo Sirait, SE, MM sebagai Ketua PIKI Sumatera Utara, beliau juga seorang Birokrat yang meniti karir selama 16 Tahun di Sumatera Barat dan Tahun 2021 telah dipercayakan sebagai Kepala Biro Perekonomian Setda Propsu, dalam sambutannya Ketua PIKI terpilih berjanji akan mengembangkan potensi intelektual Kristen sebagai alat mewujudkan visi misi organisasi dan kehadirannya harus membawa manfaat bagi umat di Sumatera Utara.@ soni

BACA JUGA:  BEM UNCEN: Pentingnya Latihan Dasar Kepemimpinan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here